banner

Bukti ! Tidak selamanya Wajah cantik itu beruntung

author photo Friday, January 03, 2020
Waktubaca - Hallo mbak mbak cantik dan mas mas ganteng gimna hari ini udah mendingan banjirnya ? semoga cepat surut yaa..

Mempunyai wajah cantik itu tidak selamanya beruntung malah membuat petaka atau bencana sampai kehilangan nyawa ? Benarkah..

Kecantikan adalah suatu yang indah untuk dipandang, jika itu seorang wanita maka ia dipastikan akan selalu menjadi pusat perhatian dari kalangan lelaki.

Ada yang bilang jika wajah wanita itu cantik, menandakan dunia dalam genggaman benar atau tidak, kita tidak tahu..

Misalnya seperti ini, jika seseorang wanita mempunyai wajah cantik, ia akan dengan mudah mendapatkan pasangan dan mendapatkan pekerjaan akan lebih mudah, apalagi dalam kehidupan sehari hari wanita yang mempunyai wajah cantik menjadi pusat perhatian, betapa benar kecantikan memang bisa membuat kehidupan lebih mudah.

Namun tidak selamnya kecantikan mendapatkan keberuntungan, karena mereka yang mempunyai kecantikan yang diatas rata rata malah sulit, terkadang nyawa menjadi sasaran.

1. Ade sara


Wanita cantik asal indonesia yakni ade sara, yang berumur 19 tahun ini kehilangan nyawanya karena salah memilih pasangan.

Bukti ! Tidak selamanya Wajah cantik itu beruntung
Entah apa yang merasuki dua lelaki ini yang tega menghabisi wanita cantik yang tidak tahu apa apa ini, kedua lelaki ini adalah mantan pacar dan pacar baru ade sara, karena merasa gadis ini sangat cantik, mereka tidak rela untuk membiarkan ade sara untuk dimiliki orang lain.

Maka dua lelaki ini tega menghabisi nyawa si wanita cantik ini, supaya tidak ada satupun yang bisa memiliki ade sara.

Sungguh ironis ya, kamu hati hati ya geas..

2. Katarina Sreckovic


Entah apes atau sial wanita asal serbia bernama Katarina Sreckovic, dalam saat wawancarai klub terbesar sepak bola wanita ini di usir karena mengganggu pemain sepakbola yang sedang latihan.
Bukti ! Tidak selamanya Wajah cantik itu beruntung

Wanita cantik asal serbia ini di pecat dari pekerjaannya yang di anggap kecantikannya yang terlalu mempesona, Sampai membuat club besar mengusir dia di lapangan.

Dari kesimpulan ini bahwa kecantikan, cinta dan kecemburuan adalah sesuatu yang bisa menghilangkan nyawa seseorang.
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisemen

Advertisement

Themeindie.com