Islam Haramkan Musik, Orang ini Protes gara KRL setel lagu instrumen

author photo Saturday, January 18, 2020
Waktubaca - Entah apa yang ada di benak orang ini, tiba tiba update status twitter lalu protes pihak KRL di twitter gara gara hanya masalah speaker KRL menyetel lagu instrumen, menurut dia sebagai orang muslim merasa terganggu karena di agama islam musik diharamkan.

Islam Haramkan Musik, Orang ini Protes gara KRL setel lagu instrumen

Benarkah musik haram di agama islam ?


Menurut informasi dan di dalam Al-Qur'an yang didapat, tidak ada larangan yang tegas terkait larangan musik secara hukum islam, tentang haram atau tidaknya musik dalam agama islam.

Akun twitter @3msktr menuliskan keluhannya terhadap fungsi speaker KRL sebagai sarana informasi bukan untuk menyetel lagu, begini status twitternya

Namun karena keluhan itu di tuju untuk @commuterLine maka pihak admin pun membalas dengan balasan yang sopan sebagai evaluasi.

Bukan sampai distu saja, sang pemilik akun ternyata mendapat bencana dengan serangan hujatan para netizen yang kesal dengan keluhan orang yang mengaku musik diharamkan di agama islam.
Komentar ini sungguh masuk akal dan sangat cerdas..


Semoga para manusia sadar, Manusia tidak bisa menuntut lingkungannya sebagaimana yang dia mau, tetapi kita harus tahu cara penyesuain diri, salam orang logika.
Next article Next Post
Previous article Previous Post