Serangan Netizen Venessa Angel yang Curhat di akun Instagram miliknya

author photo Thursday, December 12, 2019
Waktubaca - Kasus artis cantik yang viral pada awal tahun lalu menjadi banyak perbincangan publik yakni Vanessa Angel dalam kasus Porsitusi Online dengan harga yang tidak murah senilai Rp. 80 juta sekali kencan WOW !

Vennesa Angel yang Curhat di akun Instagram miliknya


Setelah Vanessa angel ditangkap, dijerat Pasal 27 ayat 1 jo Pasal 45 ayat 1 UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) jo Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP dan dikurung hanya 6 bulan saja setelah persidangan.

Setelah Vanessa angel keluar dari jeruji besi, sang artis cantik ini mulai dengan rutinitasnya mengisi acara acara televisi indonesia.

Namun ada yang berbeda, dibulan Desember ini Vanessa angel membuat sosial media gempar dengan curhatannya ada yang positif ada juga yang nyinyir, curhatan vanessa angel sendiri tentang apa yang dialami nya dari awal tahun 2019 sampai akhir desember ini, 

Berikut Kutipan curhatan Vanessa Angel di akun instagram miliknya,


TUHAN!
Kamu gak tahu jalannya hidup kedepan, kamu jg gak tahu siapa yg masuk surga dan siapa yg enggak.
Yg gw tau dulu saat di penjara, gw kira hidup gw udah selesai sampai disini membusuk di sel sendiri. Nyeri..
Tapi saat gw bebas tuhan berkehendak lain.. 
Dia pengen gw terus bebas berekspresi jadi diri gw sendiri tanpa batasan, tanpa peduli omongan orang, karena toh saat ku kesusahan, cuma yg benar benar teman yg menyelamatkan.
Sekedar saran : jgn biarkan orang membatasi kreativitas atau bilang kalian udah gak punya harapan! Usaha terus semangat terus dan jangan lupa sisihkan rejeki untuk amal!!

Namun curhatan Vanessa Angel sendiri membuat para netizen yang selalu benar, malah menyerang dengan kata kata yang tidak sopan antar lain sebagai berikut :

1. Naik Tarif apa ini listrik atau yang mana yaa 200juta loh..

2. Naik harga jangan mahal ntar yang beli siapa dong...


3. Video sayur kali yaaaa,, wkkw mikir ademm

4. Miyabi itu siapa ? ada yang paham kaya japanese gitu bukan

5. Abang tukang Goreng bisa ajjjaahhh..

Lebih jelasnya disini aja sumbernya..






This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post