banner

Cara Mencari Tempat Wisata terdekat dengan google maps

author photo Monday, December 30, 2019
Cara Mencari Tempat Wisata terdekat - Hari libur adalah hari bebas untuk tidak bekerja dan melakukan aktivitas untuk menghilangkan rasa stres dan rasa penat dengan berbagai macam pekerjaan atau pekerjaan rumah sekalipun.

Cara Mencari Tempat Wisata terdekat dengan google maps
Pertanyaan yang sering kadang muncul adalah ingin pergi kemana, kita pun tidak pernah tahu dimana tempat wisata terdekat atau tempat menarik di sekitar kita.

Mencari Tempat Wisata terdekat dengan google maps


Namun ada satu cara bagaiman kita tahu bagaiman cara mencari tempat wisata terdekat hanya dengan bermodal Google Maps di ponsel kesayangan kamu.

Baca juga : 5+ Tempat Wisata Bali untuk Bulan Madu paling romantis

Dari aplikasi Google Maps yang ada di ponsel kita, dengan mudah bisa membantu kita untuk menemukan tempat wisata atau tempat liburan terdekat seperti daerah bogor, bandung, jakarta, jogja dan kota besar lainnya.

Untuk melakukannya kamu hanya perlu membuka aplikasi Google Maps, cara menemukan tempat wisata dengan google map sebagai berikut..

1. Disaat pertama membuka aplikasi Google Maps akan ada sebuah notice "Jelajahi Sekitar" dibagian bawah layar ponsel kamu.

Cara Mencari Tempat Wisata terdekat dengan google maps

2. Dalam sebuah tab bar Google maps ada beberapa menu destinasi yang kita butuhkan seperti, kuliner makanan, penginapan dan tempat wisata.

3. Setelah itu kamu pilih salah satu destinasi yang sesuai dengan apa yang kamu inginkan seperti contoh memilih tempat Penginapan atau Hotel

4. Google Maps dengan otomatis akan merekomendasikan beberapa pilihan penginapan hotel yang ada di sekitar kamu dan yang tempat yang paling jauh.

5. Nah sekarang kamu bisa mencari beberapa tempat wisata terdekat yang menurut kamu paling cocok dari aplikasi Google Maps.

Mungkin itu saja beberapa cara mencari tempat wisata terdekat dengan menggunkan Google maps.

Baca juga : 5+ Tempat wisata bandung untuk bulan madu paling romantis

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisemen

Advertisement

Themeindie.com