banner

5+Tempat wisata bandung untuk bulan madu paling romantis

author photo Monday, December 30, 2019
Tempat wisata Bandung untuk bulan madu - Ngomong ngomong soal tempat wisata mungkin bandung menjadi referensi tempat liburan untuk bulan madu pernikahan kamu yang baru akan memulai hidup baru.

Jika kamu ingin berkunjung ke bandung tentu yang pertama kali dipikiran kalian tentang wisata alam, wisata makanan dan tempat penginapan teromantis untuk bulan madu yang masih alami di bandung.

Bandung merupakan tempat yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan indonesia untuk bulan madu dengan tempat yang paling romantis serta melihat keindahan dengan nuansa alam yang menjadi tempat wisata bandung yang paling favorit.

Tempat wisata bandung untuk bulan madu paling romantis


Berikut waktubaca rekomendasikan beberapa tempat wisata bandung untuk bulan madu pernikahan atau honeymoon kamu dengan tempat yang paling romantis.

1. Dusun Bambu


Jika kamu berwisata ke bandung tidak lengkap kalau tidak mengunjungi Dusun bambu lembang, yang menjadi tempat romantis dan alami dengan bukit hijau di bandung.

 Tempat wisata bandung untuk bulan madu paling romantis
Kamu akan merasakan sejuknya pada waktu siang hari dan dinginnya waktu malam hari dengan nuansa alam alami dan menyegarkan.

Untuk area dusun bambu sendiri sangat luas dan lengkap mulai dari restoran dan cafe serta area beberapa penginapan, tempat bermain anak dengan taman yang sangat luas, belum lagi spot spot foto yang bagus.

Kamu akan menikmati beberapa restoran dengan pemandangan danau yang luas, jika kalian berkunjung disebuah cafe yang tempatnya di atas bukit didusun bambu mungkin akan menjadi pemandangan pertama dengan keindahan alam yang luas.

Dusun bambu cocok untuk kamu yang ingin bulan madu bersama keluarga tercinta.

2. Grafika Cikole


Kalau bicara soal lembang pasti tidak asing dengan Grafika Cikole lembang dengan fasilitas lengkap yang bisa menjadi referensi wisata bulan madu kamu.

 Tempat wisata bandung untuk bulan madu paling romantis
Lokasi Grafika Cikole sendiri terletak di kaki gunung tangkuban perahu, Tempat ini berada di Jalan Raya Tangkuban Perahu Km 8, Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Tempat wisata Grafika Cikole kurang lebih seluas 9 hektare dan dikelilingi pohon pohon pinus yang hijau dan tinggi menjadi tempat yang sejuk dan alami.

Fasilitas Grafika Cikole mulai dari Outbound, Penginapan, tempat makanan.

3. Curug Maribaya


Masih di daerah lembang yang menjadi tempat wisata untuk referensi bulan madu kamu di bandung.

Curug maribaya merupakan tempat yang sangat sejuk serta dingin yang terdapat beberapa wisata seperti air terjun dan pemandian air panas.

 Tempat wisata bandung untuk bulan madu paling romantis
Untuk kamu yang suka upload foto sosial media, banyak tempat spot foto yang bisa kamu abadikan ditempat ini, untuk alamat lengkap Curug Maribaya berada pada Jl. Raya Maribaya, Langensari, Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat.

4. Curug Cimahi


Bicara soal cimahi bukan bahas tentang daerah jakarta yang padat penduduk itu ya, melainkan Curug cimahi yang terkenal dengan air terjun pelangi yang lagi hits banget berada di lembang.

 Tempat wisata bandung untuk bulan madu paling romantis
Untuk meningkatkan potensi wisatawan maka dibuat inovasi baru yakni dengan sentuhan lampu penghias yang dikenal dengan air terjun pelangi.

Untuk kamu yang suka dengan wisata alam untuk acara bulan madu atau keluarga rekomendasi sekali untuk tempat air terjun pelangi yang lagi populer di bandung.

Lokasi air terjun pelangi Curug Cimahi lengkapnya adalah di Jl. Kolonel Masturi No.325, Cisarua, Bandung Barat, Jawa Barat 40551.

5. THE LODGE MARIBAYA


Tempat wisata ini biarpun berkesan namanya sangat asing THE LODGE MARIBAYA merupakan tempat wisata yang sangat terkenal dan populer berada di bandung yang letaknya di lembang.

 Tempat wisata bandung untuk bulan madu paling romantis
Untuk fasilitas THE LODGE MARIBAYA sendiri menawarkan beberapa hiburan dan wahana seperti :

1. Hot Air Baloon / Balon Udara
2. Zip Bike
3. Gantole
4. Ayunan Sky Swing
5. Bamboo Sky
6. Sky Tree
7. Camping
8. Kuliner

Dan masih banyak lagi seperti acara wedding dan acara pesta lainnya.

Untuk harga tiket masuk sangat ekonomis, ngga mahal mahal banget.. kecuali kalau kamu naik semua wahana pasti akan terasa mahal, tapi jika untuk sesekali liburan apalagi untuk acara berbahagia seperti bulan madu pasti rasanya ringan ringan saja.

Mungkin itu saja beberapa Tempat wisata bandung untuk bulan madu paling romantis yang bisa menjadi tempat referensi liburan kamu semakin bahagia.

Baca juga : 5+ Tempat Wisata Bali untuk Bulan Madu paling romantis
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisemen

Advertisement

Themeindie.com