banner

5+ Tempat Wisata Bali untuk Bulan Madu paling romantis

author photo Friday, December 27, 2019
Tempat Wisata Bali untuk Bulan Madu - Banyak wisatawan dari luar negeri dan indonesia sekalipun pasti memilih tempat wisata yang paling sering dibicarakan adalah kota bali.

Jika kamu ingin berkunjung ke bali dalam rangka bulan madu pernikahan, merupakan tempat yang tepat sebagai hari kebahagian awal pernikahan kamu.

Tempat Wisata Bali untuk Bulan Madu paling romantis
Ada beberapa tempat dibali yang paling sangat terkenal sebagai tempat wisata untuk para pasangan yang ingin melakukan bulan madu.

Kita tahu Bali merupakan tempat wisata yang kerap dikunjungi wisatawan lokal dan luar negeri dari banyaknya pelancong menjadikan bali sebagai tempat wisata yang paling populer di indonesia.

Apa yang dipikiran pertama kali tentang bali adalah pantai yang indah serta keindahan alam yang masih alami menjadi salah satu karya alam yang indah.

Tempat Wisata Bali untuk Bulan Madu


Jika kamu ingin mengunjungi bali sebagai acara bulan madu pernikahan, ada beberapa tempat wajib kamu kunjungi. yuk simak..

1. Ubud Bali


Ubud adalah Kota yang terletak paling tengah di pulau bali, indonesia. yang dikenal sebagai tempat kerajinan tradisional.

Ubud bali merupakan tempat yang belum banyak bangunan bangunan megah seperti di kota kota besar, kamu akan menemukan sebuah alam pedesaan yang sangat alami dengan desa yang penuh dikelilingi persawahan dan bukit bukit tinggi hijau yang memanjakan mata.

Tempat Wisata Bali untuk Bulan Madu Pernikahan

Untuk urusan akomodasi, tempat penginapan dan kuliner di ubud. Kamu tidak perlu khawatir apalagi jaman sudah serba Handphone, pokoknya ubud bali menjadi salah satu tempat acara bulan madu kamu semakin bahagia.

2. Kuta Bali


Selain ubud tempat lainnya yang sangat direkomendasikan untuk bulan madu pernikahan kamu adalah kuta bali, Pantai kuta bali merupakan suatau pantai yang panjang penuh dengan pasir putih yang indah dan bersih, tempat ini juga paling favorit diantara para  wisatawan.

Tempat Wisata Bali untuk Bulan Madu
Untuk kamu yang hobi surfing dengan bebas kamu bisa melakukan hobi tersebut di pantai kuta bali bisa juga menyewa alat atau papan surfing yang sudah disediakan, dan yang ngga kalah penting kamu bisa melihat terbenamnya matahari atau sunset di pantai kuta bali yang bisa menjadikan bulan madu kamu semakin bahagia.

Untuk masalah kuliner dan tempat penginapan serta akomodasi di kuta bali, sangat mudah dan praktis apalagi kamu bisa memesan dengan via online.


3. Jimbaran


Selain kuta bali dan ubud ada salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi di bali yakni Jimbaran. Jimbaran merupakan tempat wisata yang paling favorit yang dipilih oleh banyak wisatawan, kamu akan melihata beberapa pantai dengan pasir putih yang bersih dan terkenal yakni Pantai jimbaran dan pantai Kedonganan.

Tempat Wisata Bali untuk Bulan Madu
Salah satu keunikan dari pantai Jimbaran dan pantai Kedonganan terdapat sebuah cafe dan tempat kuliner dipinggir pantai jimbaran yang menghidangkan makanan laut bakar (seafood) dengan khas bumbu daerah jimbaran.

Dan saat kamu sedang menyantap makanan ditepi pantai jimbaran, kamu akan melihat sebuah sunset yang tidak akan ada ditempat atau cafe lain yang memberikan nuansa indah seperti ini.

4. Nusa Lembongan

Nusa lembongan adalah sebuah pulau kecil di bali, kabarnya dulu Nusa lembongan bukan menjadi objek tempat wisata sebagian wisatawan karena tidak terkenal dan populer yang masih kalah populernya dengan Kuta bali dan Ubud.


Namun saat ini Nusa lembongan menjadi tempat wisata yang paling favorit dan terkenal, daya tarik dari Nusa lembongan sendiri dari pantai nya yang masih alami dan berwarna biru, pemandangan sunset, dan yang paling penting bebas dari kemacetan yang seperti halnya pada pantai kuta bali.

Karena berada berbeda pulau mungkin biaya untuk bulan madu ke Nusa lembongan menjadi bengkak, karena harus menyewa kapal laut untuk menyebrang ke pulau Nusa lembongan.

5. Nusa Penida

Nusa Penida adalah pulau kecil dibali yang akhir akhir ini menjadi tempat favorit para wisatawan. Untuk menuju di pulau Penida dari kota bali ada dua alternatif yakni dengan menggunakan Helikopter atau menyeberangi lautan.

Untuk yang penasaran apa saja destinasi yang ada di pulau nusa penida, kamu akan melihat tebing tebing tinggi dan birunya laut yang masih alami, dan akan ada beberapa rumah pohon dengan latar bebatuan karst yang bisa kamu abadikan sebagai foto foto.

Mungkin itu saja 5 Tempat Wisata Bali untuk Bulan Madu yang bisa menjadi rekomendasi untuk kamu yang sedang mengawali kehidupan baru.


Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisemen

Advertisement

Themeindie.com