KOK ANEH ! CEO Youtube Melarang anaknya Menonton Youtube

author photo Monday, December 09, 2019
Waktubaca - Dilansir dari Kompas.com, dengan kemajuan teknologi media seperti youtube menjadikan sebuah wadah pencari berita informasi,penghasilan dengan sebuah video.

CEO Youtube Melarang anaknya Menonton Youtube


CEO Youtube Melarang anaknya Menonton Youtube
ilustrasi : CEO Youtube Melarang anaknya Menonton Youtube


Baru baru ini ada berita menyebut jika CEO Youtube yakni Susan Wojcicki melarang anaknya untuk menonton video aplikasi secara bebas.

Susan Wojcicki berpendapat "Jika sesuatu yang berlebihan bukan hal yang baik"

Susan Wojcicki sendiri mengijinkan anaknya untuk menonton video dalam aplikasi yang diperuntungkan untuk anak seperti Youtube Kids.

Baca juga : Fakta Sejarah perusahaan teknologi Google, Iphone, Intel, Facebook, Amazon

Saat wawancara CEO Youtube dalam sebuah interview "Saya mengizinkan anak-anak saya untuk menggunakan YouTube Kids, akan tetapi saya membatasi jumlah waktunya" tutur Susan Wojcicki yang sering dipanggil Wojcicki.

Sebelum, CEO youtube melarang anaknya untuk menonton youtube sejumalah BOS Teknologi melakukan pembatasan terhadap anak anaknya, antara lain :

1. Bill Gates


Bill Gates merupakan bapak teknologi terkaya yang membatasi anaknya dirumah dalam urusan teknologi,terutama untuk anaknya yang masih muda.

Bill Gates juga melarang anaknya untuk menggunakan ponsel sampai anaknya tersebut menjadi dewasa.

2. Steve Jobs


Siapa yang tidak kenal dengan pendiri sekaligus desain teknologi yang berpengaruh besar di perusahaan Apple.

Saat dalam interview sebuah berita Steve Jobs mengaku dalam peluncuran iPad, ia mengungkapkan bahwa anak anaknya tidak pernah menggunakan perangkat tersebut.

Setiap dalam kumpul keluarga Steve Jobs mengaku dirinya sering lebih mendiskusikan tentang sejarah,buku dan lain lain selain teknologi.

3. Alexis Ohanian


Mungkin nama ini asing ditelinga kalian, Alexis Ohanian merupakan CO Founder Reddit, yang juga membatasi anak anaknya dalam urusan teknologi.

Dalam sebuah interview Alexis Ohanian mengungkapkan dirinya membatasi anak anaknya untuk urusan teknologi, dan ingin bermain video game saat waktu dewasa nanti.

4. Mark Cuban


Mark Cuban merupakan pengusahan milyarder yang juga membatasi anak anaknya dalam urusan teknologi, ia mengaku menginstal sebuah aplikasi ABC yang dapat mengontrol anaknya saat bermain ponsel, jika sudah melebihi batas yang ditentukan aplikasi tersebut akan dengan otomatis mematikan ponsel si anak.

Mark Cuban sendiri mengontrol anak anaknya untuk tidak menonton video game minecraft.

5. Orang tua Seluruh Dunia


Para orang tua seluruh dunia mengungkapkan pembatasan teknologi seperti penggunaan ponsel pada anak itu sangat diperlukan agar tidak kecanduan yang berlebihan yang akan menimbulkan penyakit malas dan lain lain.

Para orang tua seluruh dunia juga menilai bahwa teknlogi juga bisa membahayakan anak anaknya biarpun dikontrol sekalipun.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post