banner

5+ Tempat wisata pemandian air panas di lampung

author photo Tuesday, December 31, 2019
Pemandian air panas lampung - Bicara soal lampung pasti yang pertama kali kita pikirkan tempat wisata apa saja yang unik di lampung? selain gajah yang ada di way kambas tentu ada tempat wisata pemandian air panas di lampung yang terkenal.

Tempat wisata pemandian air panas di lampung


Manfaat pemandian air panas atau berendam air panas dirumah sekalipun tentu sangat baik bagi tubuh untuk melancarkan peredaran darah dalam tubuh apalagi dilakukan pada malam hari.

Lalu bagaimana jika berendam dipemandian air panas dengan belarang apakah ada manfaatnya? tentu ada yakni dapat meningkatkan metabolisme atau daya tahan tubuh serta mengurangi sembelit dan meredakan radang wasir.

Baca juga : Cara Mencari Tempat Wisata terdekat dengan google maps

Lalu dimana saja tempat wisata pemandian air panas di lampung yuk simak...


1. Pemandian Air Panas Way Belerang


Tempat Pemandian Air Panas Way Belerang merupakan tempat yang menjadi referensi wisata bersama keluarga yang wajib kamu coba.

Tempat wisata pemandian air panas di lampung
Way Belerang bersumber sebuah air belerang yang keluar langsung dari dalam bawah kolam, bukan hanya itu saja kalian akan menemukan sebuah air yang mengucur langsung dari Gunung Raja Basa Kalianda Lampung selatan.

Jika kamu memulai perjalanan dari Kota Bandar lampung jarak tempuh untuk menuju pemandian air panas Way Belerang sekitar kurang lebih 1 Jam saja.

Harga tiket masuk Pemandian Air Panas Way Belerang : 10 Ribu ( Per-Orang) buka setiap hari (Lebaran saja buka) dari Jam 9 pagi sampai dengan jam 6 sore.

Untuk fasilitas dan tempat yang luas dan banyaknya pepohonan hijau menambah sejuk tempati ini, mungkin Way Belerang pemandian air panas yang terbaik di lampung.

Lokasi lengkap Pemandian Air Panas Way Belerang Kalianda, Kec. Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35551.

2. Pemandian Air Panas Natar


Jika kamu ingin menuju pemandian air panas Natar siap siap kaget, kamu akan menemukan sebuah ke anehan yang dimana hanya ada satu kolam saja untuk mandi,  tempatnya pun seperti kampung kecil yang dimana dalam satu kolam anak dan orang dewasa campur.

Tempat wisata pemandian air panas di lampung
Mungkin pengolah wisata air panas natar ini belum serius untuk menjadikan salah satu tempat pariwasata pemandian air panas.

Untuk harga tiket masuk pemandian air panas Natar kamu akan dikenakan biaya Rp. 5ribu per orang untuk alamat lengkap pemandian air panas natar sendiri berlokasi : Jl. Raya Batupuru, RT. 07 / 09, Merak Batin, Kec. Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35362

3. Pemandian Air Panas Jukuh Batu


Pemandian Air Panas Jukuh Batu akan menjadi pengalaman kamu yang menarik, bagaimana tidak disaat kamu mandi dikolam pemandian air panas akan ada pemandangan alam pedesaan, bukit tinggi dengan arus derasnya kali yang ada disebalah kolam pemandian.
Tempat wisata pemandian air panas di lampung
Untuk tempat dan fasilitas pemandian air panas Jukuh batu sangat alami tidak akan buat kamu kecewa karena semua masih sangat alami dari alam. Hanya beberapa tambahan dari pengolah tempat wisata menambakan sebuah tempat spot foto seperti ayunan dan tempat bermain lainnya.

Untuk harga tiket masuk Pemandian air panas jukuh batu sekitar Rp. 5.000 saja kamu bisa menikmati pemandian air panas sepuasnya.

Baca juga : 5+ Tempat Wisata Bali untuk Bulan Madu paling romantis

Lokasi lengkap  Pemandian air panas jukuh batu : Juku Batu, Banjit, Kabupaten Way Kanan, Lampung 34766.

4. Wisata Air Panas Danau Ranau


Destinasi wisata pemandian air panas Danau ranau menjadi objek wisata lokal dan luar negeri yang akan kamu temukan sebuah pemandian yang air panas dipadu dengan pemandangan indahnya danau ranau.

Tempat wisata pemandian air panas di lampung
Jika ingin melakukan wisata Air panas danau ranau pada saat musim hujan saja, karena pernah ada teman dekat jauh jauh kesini ingin mandi air panas, tidak ada sama sekali air yang mengalir pada kolam air panas.

Untuk lokasi lengkap air panas danau ranau : Danau Ranau, Danau, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan 32274

5. Pemandian Air Panas Cisarua Natar


Untuk tempat pemandian air panas Cisarua yang terletak di daerah Natar, meskpipun hanya semburan air dengan sampai satu meter yang memiliki suhu cukup panas dibanding pemandian air panas lainnya.
Tempat wisata pemandian air panas di lampung
Awal sejarahnya pemandian air panas cisarua yakni karena warga yang melakukan pemboran untuk sumur warga setempat yang tiba tiba muncul sumber air panas pada tahun berita ini heboh dan viral pada tahun 2012 lalu.

Alamat lengkap Air panas Cisarua Natar :  Muara Putih, Kec. Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35362.

Baca juga : 5+ Tempat wisata bandung untuk bulan madu paling romantis

Mungkin itu saja beberapa Tempat wisata pemandian air panas di lampung yang terkenal di bandar lampung semoga liburan keluarga kamu menyenangkan..
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisemen

Advertisement

Themeindie.com