banner

5+ Kegagalan Anies : Orang Jakarta Merasa Kena Prank Gubernur

author photo Thursday, December 19, 2019
WaktubacaOrang Jakarta Merasa Kena Prank Gubernur  - Dalam dua tahun Anies baswedan dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta menjadi sorotan publik, dari masa masa kampanye yang sebagian hanya omong kosong bagi orang jakarta dan belum terlaksana sampai sekarang apalagi dengan Rumah DP 0%.

 kegagalan Anies Baswedan menjadi gubernur jakarta


Hari ini Anies baswedan menjadi sorotan warga twitter, trendingnya hastag #KartuMerahUntuk4nies menjadi bahan kritikan gubernur jakarta ini teruntuk warga jakarta dan sekitarnya.

Apalagi untuk orang jakarta yang sudah memilihnya dan merasa kena Prank oleh gubernur ini, semenjak anies menjabat menjadi gubernur Jakarta menjadi banyak cerita dari program program yang bikin orang jakarta tepuk jidat.

Berikut 5 kegagalan Anies Baswedan menjadi gubernur jakarta


1. Gagal atasi kemacetan malah bikin macet

Jika kalian melihat beberapa pembangunan baru yakni "Perlebar jalan trotoar" yang dibuat oleh gubernur anies di jalan Prof. Satrio yang tadinya jalan lebar malah sekarang jalan menjadi tambah sempit karena program perlebar trotoar tadi.

Bagi pengendara kendaran bermotor dan mobil jadi tambah macet, lucunya dalam pertanyaan seorang wartawan dalam kemacetan yang terjadi jakarta, gubernur anies menjawab seperti ini,

"ada orang yang melayat orang meninggal jadi salahkan saja pelayat didaerah ciputra yang menyebabkan macet itu", jawab anies.

Dalam video Channel Youtube Ruhutsitompul menyebut bahwa Anies adalah sosok " Lempar batu sembunyi tangan, kerjaannya cuma ngeles aja"

2. Gagal atasi banjir malah makin banjir

Pada bulan desember sudah pasti musim hujan, dan dengan datangnya hujan otomatis jakarta menjadi banjir namun apa jawaban anies saat terjadi dampak banjir dijakarta,




3. Polusi Udara semakin Meningkat

Jakarta banyak cerita tentang polusi udara, kita tahu Gubernur terpilih anies baswedan selalu memainkan kata demi kata, bukan malah bagaimana cara mengatasi polusi udara,, eh malah salahkan Gubernur kemarin, disalahkan jalan tol banyak mobil, truk truk yang lewat yang membawa asap. Yang lucunya Anies menyarankan masyarakat untuk mengurangi polusi masyarakat malah disuruh menanam lidah mertua,Boegenvile padahalkan bukan itu solusinya.

4. Kejanggalan Anggaran Jakarta

Dalam setiap rancangan yang pembangunan dan rancangan anggaran menjadi banyak polemik yakni dalam masalah Beli aibon 82 Milyar dan anggaran bengkak lainnya yang tidak sesuai.

5. Gubernur Anies selalu salahkan orang lain, ini buktinya.

 kegagalan Anies Baswedan menjadi gubernur jakarta


Jadi menurut kalian yang salah dengan Jakarta siapa ? Yang pilih orang jakarta juga kan...
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisemen

Advertisement

Themeindie.com