Mantan Istri UAS curhat Untuk Para Wanita Jangan Mau dinikah Sirih

author photo Monday, December 09, 2019
Waktubaca - Kabar tentang Ustad abdul somad (UAS) soal percerain dengan istri Mellya Juniarti. akhirnya permohonan percerain UAS dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Bengkinang, Riau pada 3 Desember 2019 lalu.

Meski baru menikah 2012 lalu, ternyata pernikahan UAS dan istrinya Mellya Juniarti bermasalah empat tahun lalu, sejak percerain antara dua suami istri yang diketahui publik.

Baca juga : Ustad Somad : SEMUA HARAM ! Mobile Legends, Catur, PUBG Mobile, Tik Tok dan Firee Fire

Diakun sosial media instagram mantan istri Uas yakni Mellya Juniarti mencurahkan isi hatinya terkait permasalah perceraiannya.

Alasan dan penyebab Peceraian UAS dengan sang istri


Mantan Istri UAS curhat Untuk Para Wanita Jangan Mau dinikah Sirih


Sang mantan istri juga mengungah potongan video singkat ceramah sang mantan suaminya tersebut yakni Uas yang berjudul " Pesan UAS untuk para Akhwat, Jangan mau Nikah Sirih!!"

Dalam video pendek tersebut Uas berceramah pada seluruh jamaah untuk menolak dinikahi Sirih, karena kaum hawa yang akan dirugikan.

"Jangan mau kalian untuk menikah siri karena kalau nikah siri, nanti kalau kau cerai tidak bisa menuntut karena tidak ada hitam di atas putih," kata UAS dalam video pendek yang diupload sang mantan istri UAS.

Baca juga :



Dikutip dari akun instagram pribadi mantan istri UAS Mellya Juniarti mencurahkan isi hatinya,

"MasyaAlah TabarakaAllah "

Bersabarlah hati takkan lama lagi... 2 tahun bukan waktu sebentar untuk menanti, dan ucapan tahniahpun mengiringi bertubi dari pencinta sejati, tanpa memikirkan hati yang tersakiti, dia yang terzolimi dibilng provokasi, sekalian saja bilang radikalisasi, kitika hak berbicara pun dilarang setelah ada klarifikasi. "Untukmu hati yang berada diseberang negeri"

#slide 2 kutipan hati di bio seorang yang ingin menjadi permaisuri yang menyalahakan wanita yang tak bisa di didik ini

Apakah benar Percerain ustad somad karena orang ketiga?

Apakah betul  percerain UAS ini karena sang mantan istri tidak ingin dimadu?



This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post