author photo
Ketika ingat Habib rizieq shihab pasti juga ingat dengan sang mantan gubernur Jakarta yakni Ahok.

"Ingat bagaimana Ahok lengser, itu karena ada anugerah dari Allah SWT lantaran kebersamaan umat islam di indonesia dalam berjuang melawan arogansi rezim zolim," kata Riziek dalam video yang ditayang di Reuni monas 212, jakarta pusat.

Rizieq Shihab susah ekonomi di Arab Saudi


Rizieq Sedang Mewek karena susah ekonomi di Arab Saudi
Jika kalian warga indonesia muslim atau non muslim tetapi bukan FPI,

Apakah masih ingat tentang pernyataan rizieq yang berdalih ahok akan berpotensi melarikan diri keluar negeri seperti yang dilansir dalam Liputan6.com.

Tetapi sekarang terbukti siapa yang melarikan diri keluar negeri ?

Rizieq shihab kabur keluar negeri karena tersandung kasus Chat Mesum, jadi sudah terbukti siapa yang jantan antara ahok dengan Rizieq.

Jika diingat kembali Ahok didemo lebih dari 7 Juta orang tetapi ahok tidak kabur, sedangkan rizieq yang dibela lebih dari 7 juta orang malah kabur keluar negeri sampai detik ini.

Rizieq shibab mengatakan bahwa ahok dilindungi oleh Presiden Joko widodo, dan partai partai besar lainnya di idonesia, menurutnya dukungan itu tidak ada apa apa, ahok juga akhirnya tidak menjadi apa apa gagal menjadi gubernur dan dipenjara.

Ngomong ngomong soal penjara, rakyat indonesia khususnya umat islam pasti kalian tidak akan pernah lupa jika Rizieq merupakan mantan narapidana bahkan pernah dipenjara sampai dua kali.

Pada tahun 2003 Rizieq di hukum penjara selama Tujuh bulan di rutan salemba terkait kasus aksi Sweaping FPI dan pada tahun 2008 Rizieq shihab kembali dipenjara karena kasus masih masalah arogansi FPI menghancurkan dan membiarkan anak buahnya melakukan kekerasan dan perusakan yang dilakukan bersama sama dimuka umum dan rizeq sendiri mendekam penjara selama satu tahun enam bulan.

Jadi sungguh menggelikan seorang rizieq shihab yang pernah di penjara dua kali mengatakan jika ahok dipenjara.

Lebih lucu lagi Rizieq shihab dan anggota FPI lainnya mengatakan ingin hidup mulia atau mati syahid?

Kalian harus tahu jika sekarang Rizieq shihab sekarang hidup miskin dan tidak bisa memberi nafkah keluarganya di arab saudi seperti dilansir dari tribunnews.com..

Rizieq Sedang Mewek karena susah ekonomi di Arab Saudi
Sekarang Rizieq shihab hidup miskin di Arab saudi, apakah kalian masih percaya jika dia hidup mulia..

Jadi masih percaya jika rizieq itu mulia,

1. Mana yang katanya Rizieq di undang langsung oleh Raja Arab Saudi
2. Mana yang katanya Rizieq mempunyai Visa Unlimited
3. Mana yang katanya Rizieq dibiayai oleh konglomerat arab saudi dan diberika Jet Pribadi oleh konglomerat Arab Saudi..

Silahkan rakyat indonesia terutama umat muslim di Indonesia untuk berpikir jernih, mau sampai kapan kalian percaya akan bualan bualan yang ada diatas.

Kabar beredar jika Rizieq shihab hidup bahagia di arab saudi, tetapi fakatanya malah sekarang rizieq shihab hidup menderita miskin dan tidak bisa pulang ke indonesia.

Faktanya sekarang tentang rizieq shihab hidup miskin di arab saudi yakni rumah ngontrak tidak bisa memberi nafkah keluarganya, tidak mengakui presiden Jokowi sebagai presiden Resmi Indonesia.

Namun anehnya setelah rizieq shihab mengatakan Jokowi bukan presiden Resmi Indonesia tetapi para simpatisannya malah ngemis agar Rizieq shihab dipulangkan ke indonesia.

Pertanyaannya mengapa Rizieq Shihab imam besar FPI bukan Imam besar umat Islam indonesia malah jatuh miskin dan menderita di Arab saudi.

Apakah ini terkait pesan ahok yang mengatakan,

"Percayalah, Jika kalian menzalimi saya yang anda lawan adalah Tuhan yang maha Esa dan maha Kuasa, saya akan buktikan satu persatu dipermalukan, Terima kasih," ujar Ahok.

Jadi apakah yang dialami Rizieq Shihab ini adalah KARMA...
Next article Next Post
Previous article Previous Post