Breaking News

banner

Tuesday, November 19, 2019

author photo
Hello genk.. kalian pasti pecinta anime yang tidak lain tidak bukan penggemar anime jepang.

Apalagi generasi anak 90'an yang kerap bangun pagi setiap hari minggu untuk dan demi menonton anime yang kalian sukai.

Tapi karena jaman makin instan, kalian ngga perlu repot repot lagi bangun pagi kalian bisa mendownload anime terbaru ataupun nonton streaming anime online dengan subtitle bahasa indonesia (sub indo) terbaru dan terlengkap.

Baca juga : 12+ Situs Baca Komik Online Sub Indo Terupdate tanpa iklan

Berikut daftar anime jepang dengan penonton online terbanyak dan paling banyak dicari versi waktubaca, yuk simak :

1. One piece
2. Naruto : Shippunden
3. Boruto : Naruto Next Generation
4. Dragon Ball Super
5. Captain Tsubasa
6. Black Clover
7. Nanatsu no taizai Season 1 & 2
8. Boku no Hero academia season 1 s.d 3
9. Kimetsu No yaiba season 1 dan season 2 akan rilis tahun 2020
10. Tensei shitara Slime Datta Ken
11. Dragon ball Heroes
12. Fairy Tail
13. Dr. Stone
14. One punch Man
15. SAO (Swart Art Online)

Baca juga : Perbedaan Komik Jepang China dan Korea serta cara membaca


Situs Nonton Anime Sub Indo paling update Kualitas Streaming HD


Situs Nonton Anime Sub Indo
Situs Nonton Anime Sub Indo paling update Kualitas Streaming HD (foto:www.google.com)


Biar ngga tambah penasaran, Berikut situs nonton online anime sub indo atau Website Streaming anime sub indo paling update di tahun 2019 dan 2020, mana yang favorit kalian :

1. Animeindo


Pertama adalah Animeindo tempat nonton anime sub indo dan download anime sub indo dengan kualitas 240p 360p sampai dengan kualitas 720p HD.

Tampilan menu situs Animeindo dengan navigasi yang sangat sederhana kalian bisa menonton anime dengan sangat leluasa, meskipun para anime lovers pun sudah terbiasa dengan spam iklan yang bikin jenuh, tapi karena sudah terbiasa dan gratis tentunya mungkin tidak jadi masalah.

Kekurangan Animeindo : Spam iklan , tampilan menu yang sering berubah, server streaming suka down alias link mati, link download sering error.

Kelebihan Animeindo : Gratis nonton online, anime terlengkap dari jepang dan negara cina, kualitas video HD

Kalian bisa cek situsnya https://animeindo.to/ jika kalian penggemar nonton anime online pasti kalian sudah paham bukan, jika setiap bulan atau setiap tahun situs gratis para pecinta anime ini sering merubah domain nya supaya tidak di banned.

2.  Riie


Jika kalian pencinta anime jepang tidak asing bukan dengan situs samehadaku, salah satu tempat download anime sub indo terbaik dan untuk sekarang samehadaku mempunyai partner yakni RiiE layanan streaming online anime atau nonton online anime subtitle indo dan gratis download anime sub indo.

Tampilan menu dan paling update ditahun 2019 ditambah juga sebagai partner Samehadaku tentu menambah jumlah penonton.

Kekurangan RiiE : Streaming sering error, jika kalian menonton anime dengan kualitas 720p akan terdapat spam iklan yang sangat mengganggu, daftar anime sedikit tidak lengkap atau menyesuaikan penonton saja.

Kelebihan RiiE : Menu navigas tidak pernah berubah, Situs Anime paling update terbaru, server tidak pernah down.

Kalian bisa cek situsnya https://www.riie.net/ jika kalian penggemar nonton anime online pasti kalian sudah paham bukan, jika setiap bulan atau setiap tahun situs gratis para pecinta anime ini sering merubah domain nya supaya tidak di banned.

3. AnoBoy


Situs nonton online anime dengan database anime terlengkap, anoboy sendiri adalah situs tempat download anime dan streaming anime online subtitle indonesia one piece, boruto dan lebih banyak lagi. Kalian bisa menonton anime dengan berbagai kualitas dari 240p s.d 720p HD.

Kekurangan AnoBoy : Spam iklan yang menggangu saat mulai menonton, Saat menonton anime dengan kualitas 720p sering down atau loncat iklan

Kelebihan AnoBoy : Datebase anime terlengkap, situs anime paling update, jarang atau tidak pernah server down (kecuali maintance)

Kalian bisa cek situsnya https://anoboy.id/ jika kalian penggemar nonton anime online pasti kalian sudah paham bukan, jika setiap bulan atau setiap tahun situs gratis para pecinta anime ini sering merubah domain nya supaya tidak di banned.

4. Samehadaku


Situs streaming online anime yang paling tua menurut kami, sebelum Oploverz wajar saja jika menjadi #TOp1Global situs download anime dan streaming online anime.

Kekurangan Samehadaku : Pasti spam iklan, hanya menyajikan anime populer dan tidak semua anime ada.

Kelebihan Samehadaku : Spam iklan tidak terlalu seperti situs anime lainnya, navigasi menu bersih dan rapih dan sangat memanjakan penonton anime.

Kalian bisa cek situsnya https://www.samehadaku.net.in/ jika kalian penggemar nonton anime online pasti kalian sudah paham bukan, jika setiap bulan atau setiap tahun situs gratis para pecinta anime ini sering merubah domain nya supaya tidak di banned.

5. Oploverz


Situs streaming dan tempat donwload anime paling tua sebelum samehadaku ini sangat menyegarkan dan memanjakan penggunanya menu dan daftar anime tidak terlalu ribet dan gampang mencari anime yang paling update.

Kekurangan Oploverz : Seperti teman sesepuhnya Samehadaku hanya anime populer saja, iklan dilayar yang mengganggu.

Kelebihan  Oploverz : SANGAT SEMPURNA hampir 89% tidak ada minus.

Kalian bisa cek situsnya https://www.oploverz.in/ jika kalian penggemar anime online pasti kalian sudah paham bukan, jika setiap bulan atau setiap tahun situs gratis streaming online sub indo dan para pembuat situs anime sering merubah domain nya supaya tidak di banned.

6. Nanime


Situs nonton online anime dengan database anime terlengkap, Nanime sendiri adalah situs tempat download anime dan streaming anime online subtitle indonesia one piece, boruto dan lebih banyak lagi. Kalian bisa menonton anime dengan berbagai kualitas dari 240p s.d 720p HD.

Kekurangan Nanime : Setiap klik play anime banyak pop ads muncul atau iklan

kelebihan Nanime : Gratis dan navigasi menu streaming onlie yang mudah dipahami

Kalian bisa cek situsnya https://nanime.tv jika kalian penggemar anime online pasti kalian sudah paham bukan, jika setiap bulan atau setiap tahun situs gratis streaming online sub indo dan para pembuat situs anime sering merubah domain nya supaya tidak di banned.

7. Gomunime


Situs nonton streaming online anime dengan database anime terlengkap, Gomunime sendiri adalah situs tempat download anime dan streaming anime online subtitle indonesia one piece, boruto dan lebih banyak lagi. Kalian bisa menonton anime dengan berbagai kualitas dari 240p s.d 720p HD.

Kekurangan Guminime : Awal kalian masuk akan ada notifikasi dan langsung muncul iklan,

Kelebihan Gomunime : Gratis streaming nonton anime, Navigasi menu sangat menyegarkan mata, sangat update.

Kalian bisa cek situsnya https://gomunime.com jika kalian penggemar anime online pasti kalian sudah paham bukan, jika setiap bulan atau setiap tahun situs gratis streaming online sub indo dan para pembuat situs anime sering merubah domain nya supaya tidak di banned.

8. Anime-indo


Situs nonton streaming online anime dengan database anime terlengkap, Anime-indo sendiri adalah situs tempat download anime dan streaming anime online subtitle indonesia one piece, boruto dan lebih banyak lagi. Kalian bisa menonton anime dengan berbagai kualitas dari 240p s.d 720p HD.

Kekurangan Anime-indo : Saat kalian play list anime akan ada muncul iklan, Update selisih dengan situs lain kurang lebih 1-2 jam

Kelebihan Anime-indo : Spam iklan sedikit, Manu navigasi sangat mudah dipahami, tentu nonton anime jepang GRATIS

Kalian bisa cek situsnya https://anime-indo.co/ jika kalian penggemar anime online pasti kalian sudah paham bukan, jika setiap bulan atau setiap tahun situs gratis streaming online sub indo dan para pembuat situs anime sering merubah domain nya supaya tidak di banned.

9. Kiminime


Situs nonton streaming online anime dengan database anime terlengkap, Kiminime sendiri adalah situs tempat download anime dan streaming anime online subtitle indonesia one piece, boruto dan lebih banyak lagi. Kalian bisa menonton anime dengan berbagai kualitas dari 240p s.d 720p HD.

Kekurangan Kiminime : Kualitas streaming hanya 360p

Kelebihan Kiminime : Iklan hampir tidak ada, sangat update dan navigasi menu cantik dan mudah dipahami

Kalian bisa cek situsnya https://kiminime.com/ jika kalian penggemar anime online pasti kalian sudah paham bukan, jika setiap bulan atau setiap tahun situs gratis streaming online sub indo dan para pembuat situs anime sering merubah domain nya supaya tidak di banned.

10. Animeisme


Situs nonton streaming online anime dengan database anime terlengkap, Animeisme sendiri adalah situs tempat download anime dan streaming anime online subtitle indonesia one piece, boruto dan lebih banyak lagi. Kalian bisa menonton anime dengan berbagai kualitas dari 240p s.d 720p HD.

Kekurangan Animeisme : Jarang update, hanya anime populer saja

Kelebihan Animeisme : tidak ada spam iklan , Loading cepat dan tidak pernah server down

Kalian bisa cek situsnya https://animeisme.me/ jika kalian penggemar anime online pasti kalian sudah paham bukan, jika setiap bulan atau setiap tahun situs gratis streaming online sub indo dan para pembuat situs anime sering merubah domain nya supaya tidak di banned.

11. Animelink


Situs nonton streaming online anime dengan database anime terlengkap, Animelink sendiri adalah situs tempat download anime dan streaming anime online subtitle indonesia one piece, boruto dan lebih banyak lagi. Kalian bisa menonton anime dengan berbagai kualitas dari 240p s.d 720p HD.

Kekurangan Animelink : Hanya terdapat anime populer saja, Spam iklan yang menggangu

Kelebihan Animelink : Gratis nonton streaming anime,

Kalian bisa cek situsnya https://www.animelink.net/ jika kalian penggemar anime online pasti kalian sudah paham bukan, jika setiap bulan atau setiap tahun situs gratis streaming online sub indo dan para pembuat situs anime sering merubah domain nya supaya tidak di banned.

12. Cinema 21


Situs nonton streaming online anime dengan database anime terlengkap, Cinema 21 sendiri adalah situs tempat download anime dan streaming anime online subtitle indonesia one piece, boruto dan lebih banyak lagi. Kalian bisa menonton anime dengan berbagai kualitas dari 240p s.d 720p HD.

kekurangan Cinema 21 : Update anime lambat, spam iklan yang memludak

Kelebihan Cinema 21 : Gratis nonton anime sub indo

Kalian bisa cek situsnya https://cinema21xxi.xyz/ jika kalian penggemar anime online pasti kalian sudah paham bukan, jika setiap bulan atau setiap tahun situs gratis streaming online sub indo dan para pembuat situs anime sering merubah domain nya supaya tidak di banned.

13. Animenonton


Situs nonton streaming online anime dengan database anime terlengkap, Animenonton sendiri adalah situs tempat download anime dan streaming anime online subtitle indonesia one piece, boruto dan lebih banyak lagi. Kalian bisa menonton anime dengan berbagai kualitas dari 240p s.d 720p HD

Kekurangan Animenonton : Update anime lambat dari situs lain, saat play video akan ada iklan yang mengganggu

Kelebihan Animenonton : Gratis nonton, menu situ Animenonton mudah dipahami, iklan hanya sekali tayang stiap play video

Kalian bisa cek situsnya https://animenonton.tv/ jika kalian penggemar anime online pasti kalian sudah paham bukan, jika setiap bulan atau setiap tahun situs gratis streaming online sub indo dan para pembuat situs anime sering merubah domain nya supaya tidak di banned.
your advertise here

1 komentar:

Next article Next Post
Previous article Previous Post