Breaking News

banner

Saturday, November 9, 2019

author photo
Waktu Baca - Cewek adalah mahluk yang sangat sulit dimengerti banyak pertanyaan pertanyaan yang sulit dijawab bagi cowok mulai dari sifat cewek yang jutek, judes dan sulit dicerna oleh otak si cowok, bahkan google pun angkat tangan.

Pertanyaan Egois Cewek Yang Sulit dijawab cowok


Pertanyaan Egois Cewek Yang Sulit dijawab cowok
Pertanyaan Egois Cewek Yang Sulit dijawab cowok (foto by waktubaca.com)


Kalian pernah pacaran bukan ? Jika iya pasti kalian pernah mengalami pertanyaan pertanyaan pasangan kalian yang paling absurd dan sangat bingung jika itu dijawab.

Baca juga :
Bikin Ngakak ! 30 Status Romantis lucu untuk bahan chatingan buat pacar gebetan selingkuhan
8 Status Lucu Twitter romatis bikin ngakak
Status twitter lucu Ketika cewek minta maaf cowok bisa apa ?

Mungkin kalian para cowok pasti pernah merasa ingin pura pura meninggal jika diberi pertanyaan yang sifatnya udah hal yang aneh aneh, ataupun masalah sepele yang selalu dibesar besarkan, ngga cuma pertanyaan polos saja tapi ini terasa konyol bagi cowok yang lucu jika kita simak.

Ngga percaya ? 10 Sikap dan Pertanyaan cewek yang sulit dimengerti dan susah dijawab bagi para cowok.

1. Mungkin ini alasan kenapa cowok malas banyak omong sama cewek

Cewek : Kamu suka aku karena apa ?
Cowok : karena sayang dong...
Cewek : BOHONG !
Cowok : aku suka kamu karena kamu cantik,
Cewek : OH ! jadi kamu suka karena fisik
Cowok : Terus apa dong, Ya Allah ?
Cewek : pikir aja sendiri
Cowok : Bentar aku tanya google
Cewek : Kita putus kalo kamu sampe search google

"Akhirnya si cowok meninggal dunia karena stres memikirkan pertanyaan pacarnya"

2. Gara gara MANTAN !

Cewek : Sayang, aku sama mantan kamu yang dulu cantik mana ?
Cowok : Cantik kamu lah sayang,
Cewek : BOHONG !
Cowok : Beneran sayang cantik kamu,
Cewek :  Alah Bohong !
Cowok : Sumpah !! sayang cantik kamu, masa bohong sih..
Cewek : Cowok itu pembohong semua
Cowok : Yudh CANTIK MANTAN AKU !
Cewek : KITA PUTUS !

"Akhirnya si cowok bunuh diri"

3. Udah ngapain aja sama Mantan !

Cewek : Sayang, boleh tanya ?
Cowok : apa sayang ?
Cewek : Kamu dulu pacaran sama mantan kamu dulu, udah ngapain aja ?
Cowok : ngga ngapa ngapain sayang.... (cowok mulai panik)
Cewek : Beneran ngga ngapa ngapain ?
Cowok : iya sayang, beneran ( Panik tinggkat ubun ubun )
Cewek : Yudh aku tanya sama temen deket kamu, aku belin UC Cash PUBG biar dia jujur,
Cowok : Jangan sayang, yudh aku jujur,..
Cewek : YUDH CERITA !
Cowok : Udah ngapa ngapain semua sayang, udah semua dari atas sma bawah ya gitu gitu lah
Cewek :  ! Aku JIJIK SAMA KAMU SUMPAH JIJIK  !

"Akhirnya si cowok diputusin lewat SMS"

4. Ketika cewek CURIGA TINGKAT TINGGI !

Cewek : Kamu kemana balasnya lama amat !
Cowok : Ya allah, cuma telat 2 menit balasnya sayang
Cewek : Kamu itu sama cewek pasti, sampe telat balas 2 menit !!
Cowok : ngga sayang, sama temen nongkrong ngga ada ceweknya
Cewek : Halah bohong !
Cowok : *cowok PAP* tuh kan sayang ngga ada cewek
Cewek : Lah itu yang bawa kopi cewek
Cowok : itu pelayan Cafe sayang
Cewek : Halah tu selingkuhan kamu kan
Cowok : Bukan sayang itu pelayan sini
Cewek : COWOK SEMUA BRENGSEK !

"Akhirnya si cowok kena struck"

5. Ketika cewek lagi PMS !

Cewek : Sayang..
Cowok : Apa sayang...
Cewek : Sipek amat sih !
Cowok : sipek gimana loh sayangku..
Cewek : bodo !
Cowok : Jangan marah dong sayang
Cewek : Y
Cowok : singkat amat sih sayang balasnya ?
Cewek : ....
Cowok : Mau kamu apa !
Cewek : SEDOT HAID AKU !

"akhrinya cowok kerumah cewek itu dan melakukan apa yang cewek suruh, lalu meninggal karena tertelan pembalut"

6. Ketika cowok berangkat kerja !

Cewek : Sayang udah berangkat kerja ?
Cowok : udah sayang ini lagi jalan bentar lagi sampe ?
Cewek : Oh gitu
Cowok : Kok jutek gitu sayang
Cewek : Iyalah, kamu ngga pamit sama aku dulu
Cowok : ya maaf sayang, jangan marah
Cewek : yo
Cowok : Biar ngga marah harus gimana aku sayang
Cewek : Balik kerumah terus chat aku ! Aku berangkat kerja dulu sayang ! NGERTI
Cowok : iya sayang aku balik kerumah lagi deh..

"Akhirnya si cowok balik kerumah dan telat berangkat kerja habis itu di PECAT !, lalu pengangguran dan ditinggal sama pacarnya TAMAT"

7. Hapus Nomor itu Cewek 

Cewek : Kamu telponan sama siapa ?
Cowok : Temen aku lah
Cewek : cewek apa cowok ?
Cowok : kayanya sih.... cewek
Cewek : Penting !
Cowok : Yahh ngga penting
Cewek : Hapus nomernya !!
Cowok : Dihapus ??? lah kenapa kan temenku
Cewek : Kan ngga penting ! ngabisin memory hp aja
Cowok : Kan HP aku bagus memory nya juga gede ?
Cewek : JADI NGGA MAU HAPUS NOMERNYA !

"Akhirnya si cowok hapus nomer semua kontak cewek lalu mereka hidup bahagai tanpa teman"

8. Cuma gara gara PERGI jingaaannn !

Cewek : sayang..
Cowok : Eh iya sayang besok aku mau kumpul sama temen aku
Cewek : Aku juga mau pergi, temenin aku yaa,
Cowok : kamu kan bisa sendiri, lagian aku mau pergi juga
Cewek : Terus ! kalo aku di godain cowok, gimana kalo terus aku diculik ?
Cowok : sama aja ! aku kalau pergi sendiri terus diculik gimana ?
Cewek : Kamu kan cowok
Cowok : ya sama aja
Cewek : ngga mungkin lah kamu diculik, kamu cowok ! JELEK LAGI !
Cowok : WASU KOE !

9. Tetep AJA SALAH !

Cewek : sayang..
Cowok : apa sayang
Cewek : Kamu tahu ngga ini tangga berapa ?
Cowok : tanggal 13 oktober
Cewek : KAMU KOK NGGA PEKA SIH !
Cowok : Dasar cewek bilang cowok selalu ngga peka terus, tinggal bilang apa susahnya
Cewek : Ini tuh Ulang tahun aku
Cowok : iya sayang. ini bunga buat kamuu...
Cewek : Makasih sayang...kuuuuu
Cowok : Nah ! sekarang kamu yang ngga peka !
Cewek : Kok aku yang ngga peka ?
Cowok : Cium dong
Cewek : Berarti kamu yang lebih ngga peka !
Cowok : Kok bisa aku lagi
Cewek : NIKAHIN AKU DONG !
Cowok : ......................................................................

10. Panggilan Sayang

Cewek : sayang..
Cowok : apa sayang
Cewek : Dulu panggilan sayang buat mantan kamu apa ?
Cowok : ngga penting banget sih itu pertanyaan..
Cewek : Ya pingin tau aja...
Cowok : Pertanyaan kamu itu mancing keributan
Cewek : Kan kamu tinggal jawab aja kan beres, aku ngga marah kok ?
Cowok : Panggilannya standar kok " sayang " gitu aja
Cewek :  Sayangnya pake S apa C misal sayang apa cayang gitu
Cowok : ya pake S lah !
Cewek : Kok sama , sama panggilan kita sekarang ini jadi kamu samain aku sama mantan kamu
Cowok : tuhkan ribet urusannya
Cewek : Pokoknya sekarang jangan panggil aku sayang, aku ngga mau disamain sma mantan kamu
Cowok : Terus panggilnya apa dong ?
Cewek : TERSERAH ! yang penting jangan panggil sayang sayangan
Cowok : OKE NJING !

"Akhirnya si cowok dan cewek resmi memanggil satu dengan yang lain dengan panggilan = NJING"
your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post