Breaking News

banner

Tuesday, November 12, 2019

author photo
Dibelahan seluruh dunia manusia mempunyai dua tipe tawa, yang masing masing tawa ada dua jenis yakni manusia tertawa lepas dan manusia tertawa terbahak bahak.

Namun para Ahli Tawa  Profesional menyebut ternyata ada banyak jenis tawa yang masing masing mempunyai makna yang mengungkapkan kepribadian kalian.

Kepribadian Seseorang dari cara tertawa

Kepribadian Seseorang dari cara tertawa
Kepribadian Seseorang dari cara tertawa (foto:www.google.com)

Jadi kira kira kalian tipe tawa seperti apa ? terbahak bahak atau tertawa lepas..

Mari kita simak tipe dan jenis tawa apa saja yang mengungkapkan kepribadian menurut para ahli tawa profesional.

1. Tawa Jenis Cekikikan

Tawa jenis cekikikan adalah tipe tawa alami yang mungkin sering kamu lakukan saat sesekali menahan tawa dan hampir semua orang melakukannya. Terlebih gadis remaja yang menahan gugup untuk bersikap tawa sopan, jangan berburuk sangka dulu ini pertanda tawa cekikikan mempunyai kepribadian yang sangat jujur.

2. Tawa Jenis Mendengus ( Tertawa melalui hidung )

Tawa jenis mendengus adalah cara lain menahan ketawa tapi kali ini tekanan udara yang suaranya terasa dihidung, jika teman atau kalian sendiri mempunya jenis tipe tawa mendengus ini, kalian mempunyai kpribadian yang suka menyembunyikan perasaannya sendiri,pemalu dan peduli dengan orang lain.

3. Tawa Terbahak-bahak ( Tertawa lepas )

Tawa jenis terbahak bahak adalah tawa yang paling mudah menular dan mudah mencarikan suasana. Banyak manusia tipe jenis terbahak bahak yang mempunyai kepribadian yang menyenangkan, mudah bergaul, cenderung apa adanya dan tidak gampang berubah.

4. Tawa jenis Tergelak

Sangat mudah untuk tidak bersikap mawas diri ditempat keramaian, orang orang keren ini akan menjadi pusat perhatian semua orang yang termasuk jenis tawa tergelak atau tertawa lepas yang mempunyai kepribadian pemberani dan percaya diri serta kesuksesan. Tipe jenis tawa tergelak ini biasanya seorang pelawak atau komedian.

5. Tertawa sampai menangis

Kalian pernah melihat seseorang tertawa lepas dan sampai air matanya turun di pipi atau mungkin kalian sendiri. Jika kamu kenal dengan orang tipe tawa ini jaga dia baik baik dan jangan pernah mereka pergi dari hidupmu tipe tawa sampai menangis ini mempunyai kepribadian yang sangat menyenangkan dan sangat bisa dipercaya, karena tipe tawa jenis ini menunjukan seseorang yang tidak pernah berbohong dan selalu jujur denganmu.

6. Tertawa Menyiul

Sungguh sulit membedakan tertawa jenis ini antara seseorang yang sedang tertawa atau menderita sakit parah, Mereka yang mempunyai tawa menyiul mempunyai rasa humor yang sangat tinggi namun tawa jenis menyiul ini mempunyai kepribadian yang suka menahan tawa agar terlihat perfectsionis agar lebih profesional, punya rasa malu yang sangat tinggi.

7. Tertawa jenis Terkekeh ( Tertawa keras )

Tipe tawa terkekeh ini mempunyai kepribadian yang sangat menyenangkan, mudah bergaul dan pintar. Jika kalian mempunyai banyak teman dan mudah kenal dengan seseorang, kalian pasti mempunyai jenis tawa keras ini.

8. Tertawa jenis diam

Tetawa jenis diam adalah tertawa tanpa mengeluarkan suara seperti saat ada hal lucu bahkan orang yang paling serius pun tidak mudah menahan tawa, kecuali melakukannya dengan cara mereka sendiri, yakni mata dan sudut bibir mereka yang tertawa namun tidak ada sama sekali suara tawa mereka yang keluar. Tertawa jenis diam ini mempunyai kepribadian introvert, tidak suka mencari perhatian, dan suka menyembunyikan perasaannya.

9. Tertawa Palsu ( Tertawa muram )

Jika kamu melihat seseorang tertawa dengan mulut terbuka lebar tetapi dengan mata yang sangat serius dan keluar kerutan kecil disudut matanya itu pertanda dia tertawa palsu atau pura pura tertawa, karena tidak mungkin orang tertawa dengan ekspresi muka serius setidaknya itu bukan tawa yang tulus, tawa palsu mempunyai kepribadian yang sangat misterius suka menghargai seseorang, dan mempunyai sikap yang tidak bisa ditebak.

Jadi sekarang kamu sudah tahu bagaimana kepribadian seseorang dari jenis tawanya, kamu termasuk jenis tawa yang mana nih ?
your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post