Breaking News

banner

Friday, November 1, 2019

author photo
Waktubaca - Wahai pria jika kalian mempunyai bulu atau rambut diwajah yang kerap dianggap macho dan maskulin ialah salah satu bentuk kedewasaan dan membuat penampilan terlihat pria jantan.

Tapi ternyata ada wanita yang tidak suka dengan pria yang mempunyai rambut diwajah seperti kumis dan jenggot ataupun bewok pada wajah..

Beberapa wanita, mungkin lebih menyukai pria yang bersih dan rapi tanpa jenggot dan berkumis sekalipun dan terawat tentunya. Bukan begitu?

Namun ada juga wanita yang menyukai pria dengan banyak bulu dan jenggot atau berkumis pada wajah.

Semua itu tergantung selera si wanita sendiri..

Baca juga :
7 Tipe yang Membuat Pria Tidak ingin Mendekati Wanita seperti Kamu
Begini Yang Dirasakan Pria Setelah Putus Hubungan Pacaran atau Menikah
Pria Kaya Menikah dengan Wanita Cantik Apakah Menjamin Bahagia

Benarkah Pria berjenggot lebih disukai wanita


 Benarkah Pria berjenggot lebih disukai wanita
 Benarkah Pria berjenggot lebih disukai wanita (foto:www.google.com)



Bagi kaum pria yang memiliki jenggot, sepertinya kalian patut berbangga karena ternyata hasil sebuah penelitian terbaru menyebut jika pria yang memiliki jenggot berpeluang besar untuk lebih cepat menemukan jodoh mereka.

Dilansir Bright Side, penelitian yang dilakukan di Universitas Turku di Finlandia dan beberapa universitas di Australia mencari tahu bagaimana jenggot dapat mempengaruhi sikap wanita terhadap sisi maskulin pria yang berjenggot dan mempelajari alasan di balik anggapan tersebut.

Dari 8.500 wanita yang diteliti ternyata sebagian besar dari mereka mengungkapkan lebih tertarik menjalin hubungan jangka panjang dengan pria berjenggot.

Selain diangap dapat menambah pesona, pria yang memiliki jenggot ternyata memberi kesan kepada wanita jika mereka memiliki keinginan untuk melepaskan diri dan bersenang-senang atau dapat dibilang lebih memiliki pemikiran yang serius untuk menjalin sebuah hubungan.


your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post