Breaking News

banner

Sunday, November 10, 2019

author photo
Banyak pro dan kontra tentang tips dan trik bagaimana cara mengusir kucing?

Mungkin banyak dari sekian manusia pencinta binatang ada yang tidak suka dengan binatang hewan lucu ini, banyak yang bilang kucing kampung itu lucu namun ada juga yang bilang kucing kampung itu ngeselin suka masuk dapur lalu mencuri makanan yang ada didapur.

Namun terkadang ada juga suara kucing yang tiba tiba mengeong ngeong keras, lalu tanpa sengaja kita siram air, kalian pasti tahukan kalau sudah musim kawin, kucing sering seperti itu.

Baca juga :
12+ Cara alami dan modern mengusir tikus terbaru 2020

Sebelum kita mulai tips dan trik cara mengusir kucing, baiknya kalian sisihkan makanan untuk kucing walaupun tidak sering setidaknya kalian menghormati sesama mahluk hidup untuk saling berbagi, taruh makanan depan pintu sebelum kucing masuk rumah.

Ternyata ada cara alami sendiri loh dari bahan sederhana dirumah kita untuk bagaimana mengusir hewan kucing tanpa perlu  pegang sapu, jahat kan lihatnya..

Bagaimana caranya? kalian hanya perlu mengayunkan tangan dan berkata " HUSH HUSH " kalau tetap ngga pergi juga ya harus pakai tips ini deh..

Sebelum kita mulai bagaimana cara mengusir kita hanya perlu, gambar dulu tempat yang sering kucing menyelinap kerumah contoh saja dapur dan meja makan..

Cara Mengusir Kucing Kampung Secara alami tanpa Kekerasan
Cara Mengusir Kucing Kampung Secara alami tanpa Kekerasan


Cara mengusir kucing didapur dan meja makan secara alami


1. Peras lemon atau potong kecil kecil buah lemon lalu tempatkan disekitar meja makan.

2. Tutup makanan di meja makan dengan tutup tudung saji.

3. Potong cabai kecil kecil lalu taruh ditempat biasanya kucing nongkrong dekat dapur, biasanya sih kucing suka dipojokan pintu dapur.

Cara mengusir kucing kampung dirumah secara alami


Bagaimana kucingnya udah pergi belum? Kalau belum, pakai cara ini biar kucing kabur tanpa perlu khawatir kucing akan kembali kerumah lagi..

Mungkin agak sedikit jahat dan kasar, tapi bagaimana lagi ini cara ampuh untuk kalian yang sebal dengan hewan kucing ini.

1. Jangan beri kucing makan

Semua mahluk hidup dan hewan kucing sekalipun daya tarik pertama kali mengapa sering kerumah kalian tentu tentang makanan, contoh saja rumah makan, kalian pasti sering melihat kucing di tempat makan seperti restoran, pecel lele dan tempat lainnya.

Bila kalian sering memberi makan kucing, cobalah jangan memberi makan agar kucing tidak suka kerumah kalian, tanpa kalian sadar kucing mempunyai insting tertentu jika seseorang memberi makan pada kucing maka dia akan kembali lagi. Percaya ngga percaya itu benaran loh..

2. Sampah Makanan

Kalian sering membeli makan Go Food lalu membuang sampah depan rumah, Jangan lakukan kebiasaan ini jika kalian tipe orang yang tidak suka dengan kucing karena tanpa kalian sadar, kucing akan datang kerumah kalian karena ada bekas makanan depan pintu rumah kalian. LOGIC !

3. Air

Pernah melihat kucing mandi? tentu pernah jika kalian pecinta kucing, jika sebagian kalian tidak suka dengan kucing pasti tidak pernah melihat kucing mandi.. iyaa kan?

Kabarnya kucing itu tidak suka dengan air loh, kalian bisa menyiramkan air jika kucing tiba tiba ingin masuk kerumah kalian,. Ngga jahat jahat banget kok cara ini..

4. Semprot dengan pewangi menyengat

Kalian tahu kalau kucing itu tidak suka dengan bau menyengat contohnya Bau Lemon, jeruk, bawang putih dan daun serai.

Kalo ngga ada bahan bahan itu bagaimana? Pegang HP beli di online shop cari Bau- Bau'an untuk mengusir kucing.

Oh iya jangan semprotkan di mata kucing ya, Kasian..

5. Menanam tanaman yang dibenci kucing

Kalian pasti baru tahu kan, kalau kucing ternyata tidak suka makan tanaman, eHH..salah.....tidak suka dengan tanaman coleus canina, pennyroyal, rue, dan juga lavender..

Kucing ternyata tidak menyukai tanaman atau tumbuh tumbuhan seperti coleus canina, pennyroyal, rue, dan juga lavender ini berlaku juga untuk anjing, Baru tahu bukan ? jika kucing dan anjing ternyata sama sama tidak suka dengan tumbuh tumbuhan ini.

6. Botol plastik berisi air

HAH !! botol plastik berisi air, buat dilempar ke kucing maksudnya? Susah dijelaskan secara logika tapi ternyata hal kebiasaan ini sering dilakukan oleh masyarakat jepang.

Tapi percaya atau tidak orang jepang percaya jika kita mengisi botol dengan air lalu menaruh depan halaman secara alami kucing akan pergi.

Bohong kali yaa min... masa iyaaa ? Ngga percaya ! Pergi ke jepang buktikan sendiri..

7. Membersihkan rumah

Cobalah mas mas dan mba mba,kalau memang tidak suka dengan kucing lihat lah sekitar rumah. Jika lingkup kalian kotor, cobalah dibersihkan dan rapihkan rumah kalian, bagaimana kucing tidak sering kerumah kalian kalau rumah sendiri saja kotor dan banyak sampah. Mulai lah hidup bersih ! Logic...

Rumah kalian bersih dan rapih 97% kucing tidak akan berani nengok apalagi main kerumah kalian. ingat yaa.. Insting penciuman kucing itu tajam jika rumah kalian kotor atau jorok kucing akan sering kerumah kalian.

8. Menaburkan Lada 

Kucing tidak suka dengan bau lada, kalian bisa taburkan tempat disekitar dimana kucing sering masuk kerumah kalian.

Kucing akan pergi dengan sendirinya tanpa perlu dengan kekerasan.

9. Pasang pagar anti kucing

Sebenarnya cara ini agak absurd sih, kita tahu kucing bisa melompat tinggi apalagi hanya dengan di pagar saja, tapi percaya atau tidak, pagar pagar orang kaya yang tinggi tinggi itu saat kita masuk ternyata khampir tidak ada kucing yang masuk.

logikanya ya seperti itu... Jika kalian banyak dana kalian bisa pakai cara ini..

10. Pegang Gagang sapu

Percaya atau tidak jika ibu kalian memegang gagang sapu dan mengarahkan depan kucing, secara spontan kucing akan lari terbirit birit...

Ngga percaya ? cobain saja gann.. EMAK ku buktinya..

11. Pelihara ANJING

Tidak perlu dijelaskan lagi jika kucing dan anjing tidak pernah akur satu sama lain, contohnya saja TOM & JERRY

12. Gunakan alat atau benda pengusir kucing

Tentu insting marketing manusia sudah berjalan, dengan menciptakan alat atau benda pengusir kucing yang sudah banyak beredar didunia internet, kalian bisa mudah mencari dan membeli di online shop.

13. Suara kucing

Percaya ngga kalau kucing itu bisa di usir pergi dengan suara kucing juga, misalnya saja jika kucing tiba tiba naik atap atau plafon rumah kalian bisa menipu mereka dengan suara kucing juga.

Contohnya jika kucing di plafon rumah kalian bisa membunyikan suara kucing dibawah plafon rumah kalian, sampai kucing itu turun, Ternyata kucing mudah di tipu yaaa


14. Lempari Sesuatu

Jangan melempar dengan benda yang keras, kalian bisa melempar dengan sandal karet atau apa dan jangan sampai menciderai hewan tersebut.

15. Hapus tanda Kucing

Maksudnya dengan mengepel atau membersihkan jejak atau tanda kucing itu, contohnya seperti ini Jika kucing pernah masuk kerumah kalian ada sesuatu yang kenapa kucing itu sering kerumah kalian, terkadang mereka memberikan jejak seperti kencing suatu tempat dan itu sebagai tanda melalui indera pencium mereka jika itu daerah kekuasaan dia.

Ngga ngerti yaa.. Susah emang kalau dijelasin kalau bukan pencinta kucing..

16. Kalian pernah mengusir kucing dengan cara apa saja ? 








your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post