Breaking News

banner

Sunday, November 24, 2019

author photo
Waktubaca.com - Pernah ngga kalian itu merasa sehat terus dan ngga pernah merasakan sakit sama sekali, apa kalian normal atau memang cara pola hidup kalian itu sangat sehat ?

Apakah didunia ini ada manusia yang tidak pernah sakit seumur hidupnya?

Tidak mungkin manusia itu akan sehat selamanya atau tidak pernah merasakan sakit sama sekali, pasti dengan keadaan lingkungan polusi yang makin menjadi, belum lagi penyakit menular dan banyaknya makanan yang tidak higenis, manusia pasti akan jatuh sakit, tidak ada yang sempurna manusia didunia ini kecuali manusia superman.


Baca juga : [Apakah benar] Mandi saat cuaca panas berisiko pada daya tahan tubuh

Mengapa kita disuntik dilengan atas dan pantat


Alasan Dokter Mengapa Kita disuntik dilengan atas dan pantat
Ilustrasi : Alasan Dokter Mengapa Kita disuntik dilengan atas dan pantat (Foto by google.com)


Pernah ngga sih kamu, ada pemikiran seperti ini...

  • Mengapa jika kita sakit Dokter selalu menyuntik dibagian pantat? 
  • Apa karena alasan posisi pantat ditengah atau karena ada sesuatu dengan pantat kita? 
  • Sesuatu yang aneha lagi yang kita alami sakitnya itu bukan dipantat?
  • Lalu mengapa dokter menyuntikan dilengan atas ?

Pertanyaan diatas selalu menjadi pembahasan yang sangat unik untuk para ahli medis, pada dasarnya para ahli medis melakukan tekhnik penyuntikan ini dengan banyak pertimbangan, maka para ahli medis sedapat mungkin melakukan penyuntikan di tempat yang nyaman bagi pasien yakni menyuntik dibagian lengan atas dan pantat.

Alasan mengapa kita disuntik dilengan atas dan pantat


Jika keluhan pasien merasa badan pegal tentu para ahli medis seperti dokter akan menyuntikan Vitamin dilengan atas yang langsung ke otot, ini sering terjadi kepada pria karena massa otot pria tebal, hal ini pun bisa terjadi jika si wanita mempunyai massa yang otot yang tebal.

Namun berbeda dengan penyuntikan pada wanita yang biasanya para ahli medis tidak menyuntikan di lengan atas, karena si wanita terkadang tidak memiliki massa otot yang tebal, kemungkinan dokter akan menyuntikan dibagian pantat untuk demi kenyamanan pasien.



Ada banyaknya tehnik untuk pengobatan para medis selain disuntik lengan atas dan pantat seperti pemberian obat ditelan, dikunyah, ditaruh di bawah lidah, dicampur air, ditetes, dikumur, dioles, dimasukkan ke dubur atau vagina dan bisa juga disuntikkan.

Menurut para ahli medis penyuntikan pun punya banyak tehnik semuanya disesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan pemberian obatnya. 

  • Apakah kita mau obat diserap dengan sesegera mungkin? 
  • Apakah kita mau obat terserap agak lebih lambat, perlahan-lahan? 
  • Apakah kita hanya ingin obat diserap lokal saja, contoh pada tes alergi atau injeksi jerawat?

Mungkin itu saja beberapa alasan yang masuk akal dan secara medis mengapa kita sering disuntik dibagian lengan atas dan pantat, jadi gimana rasa penasaran kalian sudah terjawab. 

Semoga bermanfaat yaa.






your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post