Breaking News

banner

Friday, November 8, 2019

author photo
fakta calon sarjana
ilustrasi calon sarjana (foto:www.google.com)


Waktu Baca - Sebuah berita viral terbaru Siapa yang tidak kenal dengan Calon Sarjana channel Youtube dengan subscriber 12 juta lebih ini menjadi perbincangan publik media sosial twitter.

Mengapa channel calon sarjana menjadi trending topik di twitter ?



Paham belum ? jadi begini Mengapa channel calon sarjana menjadi trending topik di twitter ? Calon sarjana terkena dampak pengahapusan sebuah video  yang menggunakan video atau ide konten mereka yang menggunakan video tanpa seizin yang bersangkutan atau yang sering kita katakan Reuploader.

Pemilik akun twiter @JTonYouTube geram melihat channel calon sarjana selalu menjadi trending nomor satu di negara indonesia, karena tanpa seijin atau asal ambil video orang, lalu pemilik video melakukan klaim terhadap youtube untuk melakukan penghapusan video yang diambil tanpa ijin oleh youtuber calon sarjana begini cuitan twitternya,








Lalu apakah benar calon sarjana sering mengambil video atau thumbnail youtuber lain ?

Ternyata banyak bukti untuk menunjukan keaslian kreator calon sarjana ini yang terkenal reuploader atau maling konten video orang lain biarpun masih tahap wajar oleh pihak youtube.


Ini buktinya ? Makin seru bukan.. Bagaimana mana menurut kalian apakah calon sarjana akan terdampak hilangnya penghasilan atau Dismonetasi oleh youtube ? Sampai sekarang Channel calon sarjana masih normal normal saja. iklan jalan terus. cek aja disini

Channel Calon sarjana 
your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post