Breaking News

banner

Tuesday, November 5, 2019

author photo
Siapa yang tidak kenal Jepang negara maju dengan penduduk yang sangat disiplin tinggi dan juga salah satu produsen film anime atau animasi terkenal didunia seperti One Piece, Naruto, dan film anime terkenal lainnya. Belum lagi dari segi kemajuan teknologi tidak mungkin kalian tidak tahu..

Fakta Budaya Orang Jepang yang tidak mungkin ada di Indonesia


Budaya Orang Jepang yang tidak mungkin ada di Indonesia
[Fakta] Budaya Orang Jepang yang tidak mungkin ada di Indonesia


Banyak budaya jepang yang tidak bisa dianggap remeh jika kalian ingin pergi negara matahari terbit ini, kalian harus siap mengikuti budaya serta tradisi dan kebiasaan orang jepang disana, seperti saat musim bunga sakura jangan sekali kali kalian memetiknya. Jika ingin mengambil, kalian harus memungut bunga tersebut yang sudah berguguran dibawah pohon, Jangan sekali kalian memberi uang tip kepada karywan restoran karena dianggap sebagai penghinaan.

Waktubaca akan merangkum beberapa fakta aturan budaya jepang yang menurut orang indonesia itu sangat aneh dan tidak mungkin orang indonesia sanggup.

1. Di negara Jepang tidak ada yang makan sambil berjalan

Negara jepang salah satu negara yang sangat disiplin, Makanan bagi orang jepang merupakan sesuatu yang sangat berharga dan sesuatu yang sakral. Jika kalian membeli makanan disuatu tempat di Jepang, kalian harus menghabiskan makan tersebut ditempat itu sampai habis, Misalkan saja kalian sampai menikmati makanan tersebut sambil berjalan kalian akan dianggap sebagai orang yang tidak sopan.

Budaya Orang Jepang yang tidak mungkin ada di Indonesia
Budaya Orang Jepang yang tidak mungkin ada di Indonesia


2. Jangan membunyikan klakson dalam kemacetan lalu lintas.

Budaya Orang Jepang yang tidak mungkin ada di Indonesia
Budaya Orang Jepang yang tidak mungkin ada di Indonesia


Mungkin di negara indonesia sering kita mendengar dalam keadaan apapun sering terdengar pengendara menghidupkan klakson karena macet atau apapun itu, Namun di negara Jepang Bahkan selama situasi jalan yang paling sulit, Kalian tidak akan mendengar bunyi klakson mobil atau motor apapun di pusat kota Tokyo. Penduduknya sangat sopan, mereka sangat sabar, dan mereka tidak ingin mengganggu orang lain di jalan.

Baca juga :

10+ Fakta Orang tak biasa yang memiliki kekuatan super, lidah terpanjang didunia
10 [Fakta] Rahasia dibalik Logo Perusahaan Terkenal di seluruh dunia
[Fakta] Satu Keluarga Belanda selama 9 tahun menunggu hari kiamat

3. Hampir mustahil untuk menjadi seorang vegetarian di Jepang.

Masakan lokal tidak menganggap bahwa orang mungkin tidak makan daging. Semua hidangan memiliki bahan hewani. Bahkan mie biasa, sebagian besar waktu, yang direbus dalam kaldu daging, jadi bahkan jika hidangan terlihat vegetarian dan tampaknya hanya berisi sayuran, itu kemungkinan besar benar bahwa hewan sebagai salah satu bahan campuran untuk membuat makanan.

4. Hidung Meler atau FLU dilarang di Jepang

Jika kalian mengalami gangguan kesehatan seperti hidung meler atau Flu di negara Jepang, kalian harus menggunakan masker, Jika kalian tidak menggunakan masker maka kalian akan dianggap sebagai penghinaan kepada orang jepang.

5. Orang Jepang bekerja Lebih dari 60 jam lebih

Masyarakat Jepang terkenal dengan pekerja keras dan jarang memikirkan hidupnya sendiri, orang jepang tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan apa yang mereka sukai, bermain olahraga, atau liburan sekalipun. Orang Jepang adalah seorang pekerja teliti, mereka bekerja lebih dari 60 jam seminggu, sehingga mereka memiliki hampir tidak ada waktu luang. Bagaimana jika indonesia sistem kerjanya seperti orang jepang, kalian mau..

6. Orang Jepang tidak bisa saling membantu dalam hal pekerjaan

Jangan melakukan pekerjaan orang lain di Jepang. Jika kalian mengambil sampah untuk petugas kebersihan atau membantu tukang pos, mungkin tidak diperlakukan sebagai bantuan, tetapi sebagai tanda bahwa Anda mencoba untuk mengambil pekerjaan mereka.

7. Orang Jepang tidak mengajak teman mereka ke rumah mereka.

Mengundang teman dekat ke ruang pribadi adalah sesuatu yang sangat tidak biasa di negara Jepang karena orang di negara ini cukup dilindungi. Semua pertemuan direncanakan di tempat umum. Orang Jepang tidak mengunjungi satu sama lain tanpa alasan: mereka harus memiliki alasan yang sangat baik untuk melakukan hal ini.

8. Jangan Mewarnai Rambut Di Jepang

Pendidikan jepang sangat displin tinggi, Bagi pelajar siswa ataupun siswi di Jepang jika sampai mewarnai rambut akan langsung dikeluarkan disekolah, akan tetapi jika warna rambut mereka adalah bawaan bayi atau dari lahir, mereka harus menunjukkan foto yang membuktikan itu adalah warna alami rambut mereka, misalnya, foto masa kecil.

Mungkin itu saja, 8 Fakta Budaya Orang Jepang yang tidak mungkin ada di Indonesia..
your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post