Breaking News

banner

Tuesday, October 15, 2019

author photo
Kalau ngomongin media sosial mungkin tidak asing dengan media sosial twitter yang mayoritas para penghuni anak muda.

Para penghuni twitter yang mayoritas anak muda ini menjajal sesuatu hastag yang lagi tren #Bacotsantuy..

Banyak hal dari penghuni twitter yang membuat kita terhibur dengan status twitter lucu, curhatan para bucin yang merasa tersiksa dialam semesta, dan status lucu lainnya..

Baca juga24 Status Curhatan cewek twitter bikin ngakak sampai BH lepas segala


Berikut cuitan status lucu para penghuni twitter yang bikin ngakak..



1. " Orang Jahat Bisa terlahir dari orang baik yang salah pengajian " mungkin ada yang merasa kesindir ?


Status Lucu Twitter


2. Kaum Pencinta diam diam..

Status Lucu Twitter



3. itu bukannyaa typo yaa eh malah baper dia...

Status Lucu Twitter


4.  Kasian otaknya udah jadi bucin yaaa...

Status Lucu Twitter


5.  Dosen Jahat Berawal Dari Murid yang titip absen ! BENER BANGET wkwk

Status Lucu Twitter


6. Coba sis., Dengan Susuk bisa menghemat biaya perawatan kamu loh...

Status Lucu Twitter


7. Yaa ampun menyedihkan yaa... Kasian masih muda padahal

Status Lucu Twitter


8.  ada yang ngerti dengan status twitter ini.. aku sih lebih fokus pakai baju putih..

Status Lucu Twitter



Mungkin itu saja status lucu twitter dengan hastag #bacotsantuy yang bikin kita nyengir sendiri...

Baca jugaTERKOPLAK 10 Status twitter jomblo terlucu dengan kegalaunnya

Sumber#Bacotsantuy
your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post