Breaking News

banner

Thursday, October 17, 2019

author photo
Status romantis adalah sesuatu ungkapan kata romantis sebagai curahan hati untuk pacar atau untuk kode pacar orang, terkadang seseorang jomblo juga bisa membuat status romantis loh walaupun ngga ada pasangan.


30 Status Romantis lucu untuk bahan chatingan pacar gebetan selingkuhan



Waktubaca.com (foto : www.waktubaca.com)


Status romantis mungkin sering kita temukan di twitter facebook dan instagram atau media sosial lain sebagai media untuk meng-KODE gebetan atau untuk ungkapan rasa sayang terhadap pacar kita.

Adapaun kalian sering membuat status romantis whatsapp sering kita sebut Wa untuk mengkode pacar kalian agar lebih peka atau status romatis wa untuk Kode kode gebetan biar ada bahan untuk chatingan kan..

Baca Juga : Status twitter lucu Ketika cewek minta maaf cowok bisa apa ?

Nah berikut status romantis dan kumpulan status lucu romantis yang paling bikin ngakak buat pacar kalian yang bisa kalian aplikasikan untuk status wa dan facebook untuk kode kode cantik pasangan kalian agar selalu ada bahan chatingan..

Berikut status romantis twitter terlucu, status romantis lucu, status romantis buat pacar, status romantis pacar kesayangan, status romantis lucu, status romantis wa, status romantis fb untuk kode gebetan kalian agar selalu ada bahan chatingan FB twitter atau Wa sekalipun..

1.

Dari aku Untuk calon pendampingku

Siapapun itu yg tertulis di Lauhul mahfudz. Aku gk peduli gimana masa lalumu, maupun keadaanmu. Karna aku mencintai mu, bukan karna kelebihan maupun fisik mu tetapi dari hati paling dalam. dan aku akan selalu menjaga mu hingga kita menjadi debuh


2.


Sederhana si, tapi bisa buat bahagia

Dimana disaat doi manja, tiba-tiba peluk dari depan terus bilang.

“Eemmm enggak boleh pulang, nanti aku sama siapa”

Yg jomblo ngehalu aja

3.


Enggak usah heran

Cewe emang gitu orang nya 
Kalo baru kenal polos banget 

Kalo udah akrab astagfirullah banget

4.


Dari : cewe Untuk : cowo " Jangan suka nyakiti cewe, apa lagi baperin cewe habis itu ninggalin. cewe kalo udah syg, mereka gk akan pernah main2. Rasa syg cewe besar karna mereka calon Ibu. Kalian tau kn rasa syg ibu kalian kayak gimana? Kalian disakiti orang aja ibu kalian marah "


5.


• Dia Cantik ya, tapi kok jomblo.

• Dia Ganteng ya, tapi kok jomblo.


“”Sebenarnya Mereka dulunya pernah ngerasain pacaran. Saling berjuang, menjaga hati. namun kenyataannya tersakiti hingga mereka memilih jomblo dari pada buang-buang waktu sama orang yg salah.””

6.


Yg di mau cewe sebenarnya


• diperhatiin

• dimanjain
• peka
• setia

Segitu aja si masak gak paham

Yg diminta cewe gak aneh-aneh kok
Karena cewe mandang cowo dari hati
Bukan kayak cowo dari fisik

Bener apa betul??

7.


Menurut kalian lebih enak punya doi atau sendiri?


Me: lebih enak sendiri, tapi pengen juga punya doi. Gak tau aah malas bahas


Udh gk usah dibahas

8.


cewe cemburu, cowonya yg salah

cowo cemburu, cewe bilang terlalu posesif jadi cowo

cewe itu emang lucu

Gk tau knpa setiap yg di lakuin sama cewe pasti ngebuat gue ketawa.
Dengan manjanya, ngambeknya
Tingkah lakunya.

Kalo kalian masih nyakiti cewe

Mending kasih ke aku

Aku jagain

9.


5 fakta soal cewe. 


• dia polos kalo belum akrab banget

• paling gk suka sama orang yg gak 
   Peka
• gak mau chat duluan
• hidup nya paling ribet
• setia


Point akhir setia, iya setia kalo itu cewe baik-baik.

10.

Yg ngebuat mood cewe balik


• dikasih uang 

• dikasih skin care
• dikasih rumah 
• dikasih mobil
• dikasih pesawat 
• dikasih emas sekarung

Udah itu aja gak usah banyak2

Biar gak dibilang serakah
Iya kn ughtiea

11.


*Hoby cewe sesungguhnya :


• deketin cowo yg udah sukses, kalo udah bangkrut ditinggalin

• ngerebut cowo yg udh punya pcr, yg penting cowo nya sukses

*Hoby cowo sesungguhnya :

• perjuangin cewenya sampai bahagia
• selalu setia sama cewe nya


Cowo emang luar biasa :”

12.


Kalo cowo mu ngomong gini ke km


“Aku gak akan tinggalin km, aku gak punya orng lain kecuali km, yg aku syg cuma km” 


seharusnya sebagai cewe 

km itu harus bener-bener percaya,

Percaya kalo cowo mu itu boong.

13.


Serius nanya 


Cara punya pacar gimana si


Semakin dewasa kok semakin gblk nyari pacar

14.


Seneng aja ngeliat cewe yg bisa nemenin cowonya sampai sukses.

Apa lagi kalo cowonya udh sukses 
Terus cewenya ditinggalin

Seneng banget

15.


Cowo kalo lagi deketin lawan jenis nya

Ngeluarin kata-kata mutiara

Contohnya :


• jaga kesehatan km

• Aku peduli kok sama km
• aku gak akan ninggalin km

Ntar kalo cewe udah sayang + nyaman

baru deh ditinggalin.
Itu rahasia cowo sebenarnya.
Semua cowo kayak gitu,

Kecuali aku.

16.


Hidup itu pilihan.

Kalo disuruh milih teman atau pacar.
Saya lebih milih teman dari pada pacar.
Mau gak mau harus milih temen.

Kalo mau pilih pacar, berati saya harus nyari pacar dulu.

17.


Bukan mitos lagi


Hatinya cowo itu gak tau terbuat dari apa. Kalo cewe nya ngilang, 

gara2 ngambek, pasti cowonya nyariin cewenya sampai ketemu. 

misalnya, nyari cewe baru.

18.


Buat cewe Enggak usah pernah takut buat gendut. Kalian itu kalo laper makan aja gak usah diet biar kurus. 



Percaya deh laki-laki baik gak akan pernah mandang fisik perempuan nya. Tapi itu mitos, semua cowo sama aja.

19.


Pengen punya pacar 

Pacaran yuk 

Aku setia beneran gak pake boong :(

20.


Yang suka bikin nyaman terus pergi


- Orang lain

- gojek 
- cowo 
- Cewe ✔

Cewe lagi, cewe lagi


Emang yaa bener-bener cewe tu gak punya hati

21.

Ciri-ciri dia gk suka km

• read chat km lama

• cuek + singkat kalo balas 
• huruf dibelakang dibanyakiiiiiiinnn
• gk pernah mau chat km duluan 
• km jelek 
• dia suka aku 

Sampai sini paham 

Dia sukanya ke aku bukan ke u 
Paham!!!

22.


Bucin tingkat tanggal tua


“Sayang aku pengen itu, lucu banget”


iya udah gpp ambil aja, biar aku yg dipenjara.

23.


Assalamualaikum

Kenapa kalian belum Bobo

Kan kalian jomblo

24.


Balikin mood cewe gampang 


- ajak jalan

- harus peka
- turuti kemauan dia

Beliin es krim, coklat, beliin rumah sekalian isinya, Atau gak pesawat juga boleh, sekalian bandaranya


Sekalian lu gantung cewe lu di pohon beringin.

25.


Kebiasaan doi kalo online 


• balas chat terus off, 

tau-tau jadian sama yg lain
• suka ngereed lama, 
tau-tau emang akunya gak penting
• suka balas chat singkat, 

tau-tau Umurnya yg singkat

26.

Biar aku aja yg mundur, biarkan yg lain deketin km. Karena kami semua cowo rencananya sama. Suka ngilang pas km udah nyaman. Jangan lupa banyakin sedih ya km, apalagi nangis itu wajib.

27.


Buat kaum hawa 

Perlu kalian perhatiin ini 

- nyubit cowo

- suka ngacak2 rambut cowo
- suka perhatian
- bawel 
- manja

Awas aja setelah itu kalian ngilang. 

Yg kalian lakuin itu buat cowo nyaman.
Awas pokoknya.
Kalo kalian gak tanggung jawab

Liat aja.

28.


Mundur aja iya mundur aja.

Dia cuek, Balas chat lu lama.
Perhatian ke semua orang, 
bukan hanya ke lu doang.
Selesai balas yg lain, baru sempetin Balas chat lu

Apa lagi kalo chat singkat.

Terus huruf belakang nya banyakkkk
Mundurrrrr ajaaaaaa

Dariii padaaa luuuu sakittt hatiiiii

29.

Kalo cowo lu tiba2 gak ada kabar.

Ya lu sebagai cewe gak usah emosi apa lagi marah2 gak jelas. kalian sudah dewasa, pasti kalian ngerti kalo cowo kalian lagi berjuang diluar sana biar bisa cepet ngehalalin. Lagi berjuang buat ngehalalin cewe lain maksutnya.

30.

Cowo itu bertanggung jawab.
Makanya kalo cowo udh punya pacar habis itu selingkuh bukan salah cowo.
Tapi cowo lagi bertanggung jawab,

ya masak udah baperin cewe lain gak dipacarin. Ya ntar gak bertanggung jawab dong, mau jadi cowo apaan coba kalo gak bertanggung jawab.

Mungkin itu saja sob ! " Status Romantis lucu untuk bahan chatingan pacar gebetan selingkuhan " Jika kalian pernah mengalami status diatas kalian tidak sendiri pokoknya titik..


Sumber


Baca juga : 24 Status Curhatan cewek twitter bikin ngakak sampai BH lepas segala
your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post