Breaking News

banner

Sunday, October 20, 2019

author photo
Pelantikan Presiden Republik Indonesia akan digelar hari ini yang akan menjadi pemipin negara indonesia Joko widodo dan Ma'aruf Amin selama 5 tahun kedepan.

Fakta Menarik Saat Menjelang Pelantikan Presiden Jokowi-maruf 2019-2024


Baca jugaViral Hastag Trending CongratsJokowiMarufAmin sedang ramai media sosial twitter

Pelantikan presiden 2019 akan digelar dalam sidang paripurna MPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Sesuai dengan keputusan MPR, pelantikan presiden 2019 akan dimulai pukul 14.30 WIB dan rencananya akan berlangsung sekitar 80 menit.

Saat sebelum menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden hari ini ternyata banyak fakta yang menarik yang kalian belum tahu.

Berikut Fakta menarik saat sebelum menjelang pelantikan Presiden dan wakil presiden hari ini..
Fakta Menarik Saat Menjelang Pelantikan Presiden Jokowi-maruf (foto:www.google.com)


1. Beberapa Kepala negara hadiri pelantikan presiden


  • Perdana Menteri Australia


Perdana Menteri Australia Scott Morisson dipastikan akan menghadiri pelantikan Jokowi-Ma'ruf.


  •  Perdana Menteri Singapura

Selain Scott Morisson, Perdana Menteri Singapura Lee Hsioen Loong juga telah mengkonfirmasi kehadirannya.


  • Perdana Menteri Malaysia

Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohammad termasuk dalam daftar nama kepala negara yang akan menghadiri pelantikan Jokowi-Ma'ruf


  • Sultan Brunei Darusallam

Sultan Brunei Sultan Hassanal Bolkiah juga memastikan diri untuk menghadiri acara pelantikan Jokowi-Ma'ruf. Nama Bolkiah sendiri menjadi salah satu raja terkaya di dunia, mengalahkan Raja Salman


  • Raja Eswatini

Raja Eswatini Raja Mswati 3 juga turut hadir dalam pelantikan Jokowi-Ma'ruf.

2. Dukun Ki Sabdo 




Katanya sih.. Ki sabdo diam diam sudah memberi keamanan di gedung DPR / MPR Nusantara V dengan para Jin serta rombongan Nyai Roro Kidul dan sejumlah mahkluk gaib lainnya untuk keamanan pelantikan Presiden Indonesia 2019-2024 menjadi viral di media sosila twitter dengan hastag #PresidenALamGaib. Ntahlah Dukun ini mau Viral atau butuh uang atau juga ingin terkenal . Dukun yang sangat lucu yaaa.. Sumpahin Presiden 17 Turunan sereemmm..

3. Jokowi hadiri Resepsi Pernikah sebelum pelantikan Presiden


Di kutip dari Nusantaratv ditengah kesibukan saat menjelang pelantikan presiden Republik Indonesia jokowi dan Iriana hadiri pesta pernikahan Tsamara Amani.

Presiden Jokowi menghadiri acara resepsi pernikahan Ketua DPP PSI Tsamara Amany yang menikah dengan dosen New York University, Profesor Ismail Fajrie Alatas.

4. Keamanan saat pelantikan presiden dan wakil presiden


Menurut berbagai sumber 2 Pesawat Boeing TNI AU siap mengamankan saat pelantikan presiden sekitar Jakarta dan 31.000 Pasukan gabungan TNI POLRI siap mengamankan menjelang pelantikan presiden.

5. Tagar #PresidenAlamGaib




Dunia maya lagi gencar gencarnya tagar #PresidenAlamGaib yang trending di media sosial twitter karena kabarnya, banyak yang datang dari alam gaib untuk ikut serta mengamankan saat pelantikan presiden dan wakil presiden terbaru 2019-2024. Entah apa yang merasukimu...... Kaum Twitter sebangsa dan setanah air ini...

Mungkin itu saja " Fakta Menarik Saat Menjelang Pelantikan Presiden Jokowi-maruf 2019-2024 " semoga Presiden dan wakil presiden yang baru dilantik menjadi Pemimpin yang amanah serta menjadi pemipin yang tegas untuk menindas Radikalisme dan KORUPSI.

Baca juga : Berita Viral Lucu saat sebelum pelantikan presiden Jokowi-ma'aruf 2019-2024
your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post