Breaking News

banner

Tuesday, October 15, 2019

author photo
Sulli Meninggal ! Berita Nasional yang membuat para penghuni twitter kecewa #RIPsulli
Berita Nasional yang membuat para penghuni twitter kecewa #RIPsulli (foto: www.liputan6.com)

Sulli Meninggal ! 

Berita Nasional yang membuat para penghuni twitter kecewa #RIPsulli


Cobalah kalian menjadi netizen bijak jangan sampai gara gara nyinyiran komentar kalian membuat seseorang depresi seperti artis cantik korea Choi Jin-ri, lebih dikenal dengan nama panggungnya Sulli adalah aktris, penyanyi, penari, model, dan MC meninggal bunuh diri dikediamannya.

Sulli adalah mantan anggota dari girlband Korea Selatan, f(x) yang bergabung pada 2009 di bawah label SM Entertainment.

Lahir : 29 Maret 1994, Busan, Korea Selatan
Meninggal : 14 Oktober 2019, Seongnam, Korea Selatan
Tinggi : 1,7 m
Nama lengkap : Choi Jin-ri
Grup musik : F(x), SM Town (sejak 2009)

Sulli meninggal dunia dengan cara bunuh diri di usia 25 tahun diduga karena depresi berat yang kemungkinan melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri.

Baca jugaBagaimana Jika Kamu ingin putus tiba tiba Pacar Kamu ingin Bunuh Diri

Asal kalian tahu sebelum meninggal sulli melakukan Live Instagram lalu mencurahkan isi hatinya alias curhat dimedia sosial instagram karena kerap dibully oleh netizen gara gara hubungannya dengan Choiza terkuak.



Para penghuni twitter lagi gencar gencar membuat postingan dengan Hastag #RIPSulli yang membuat artis korea sulli yang meninggal akibat ulah para komentar netizen yang tidak sopan yang merasa selalu benar ataupun media nasional dan berita berita yang kerap membuat para penghuni twitter kecewa.

Berikut status twitter dengan hastag #RIPSulli 





Kecewa dengan media nasional ketika orang yang sudah meninggal masih saja dinyinyirin, apa tidak berpikir bagaimana perasaan keluarga yang tinggalkan..



Lucunya para netizen media sosial bukan nya berekpresi dengan emot sedih malah gembira dan terhibur , Semoga cepet sembuh deh netizen begini..




Udah ngga ngerti lagi para kreatif media nasional ini jalan pikirannya hanya mencari berita viral tanpa berpikir sebab dan akibat pada keluarga yang ditinggalkan



Mungkin ini yang menurut kalian pas banget dengan apa yang dialami artis cantik korea yang meninggal akibat depresi karena ulah para netizen yang tidak bertanggung jawab.

Mari jadilah netizen yang baik dengan cara berkomentar yang positip tidak perlu membully seseorang. Di Era modern semua serba digital sekarang dari kalian yang belum tahu ternyata banyak manusia yang terpengaruh kesehatan karena komentar pedas kalian, contohnya aja seperti artis cantik korea sulli ini.

Baca jugaMenurut Penelitian Stres bisa Menular dengan orang terdekat
Baca juga : Cantik Awet Muda Artis korea ini berusia lebih dari 40 tahun

your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post