Breaking News

banner

Sunday, October 20, 2019

author photo
Saat saat pelantikan presiden Republik Indonesia hari ini banyak hal terjadi pada warganet yang masih hobi NYINYIR antara lain adalah Tengku Zulkarnain di akun twitter pribadinya.

Tengku Zulkarnain terkenal sebagian orang memanggilnya ustaz, merupakan ulama berdarah Melayu Deli dan Riau kelahiran Medan, Sumatera Utara. Saat ini, ia menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesoa (MUI).

Seorang Ulama Tengku Zulkarnain Nyinyir di Twitter Soal Pelantikan Presiden


 Seorang Ulama Tengku Zulkarnain Nyinyir di Twitter Soal Pelantikan Presiden
Ulama Tengku Zulkarnain (foto:www.google.com)


Tengku Zulkarnain sebagai ulama yang gemar membuat cuitan Provokatif di twitter antara lain sebagai berikut :



Entah apa yang merasuki beliau.. Apa mungkin ulama ini tidak pernah membaca media online serta surat kabar yang banyak beredar. Dari kutipan berita liputan6 bahwa sejak pemilu 2004 pelantikan presiden selalu dilaksanakan pada tanggal yang sama yakni 20 oktober.



Saat detik detik pelantikan presiden bukannya nonton TV pelantikan presiden malah nyinyir terus di twitter, Siapa yang dimaksudkan beliau " Bawa bawa dukun dalam politik " apa Tengku Zulkarnain ini kenal dengan dukun atau mempunyai indera alam gaib.. duuhhhh...


Baca juga : Fakta Menarik Saat Menjelang Pelantikan Presiden Jokowi-maruf 2019-2024


Cuitan Twitter Tengku Zulkarnain lagi lagi bikin geleng kepala warganet dia membandingkan pada masa soeharto dan jokowi, terasa aneh emang kenapa selalu nyinyir seperti ini.. Apa alasan beliau yang seorang ulama..


Dalam cuitan twitter beliau, mengatakan sampai saat ini 10ribu orang vote 82% lebih enak pada masa pak harto dibanding pak Jokowi..

Karena Geramnya warganet tentang nyinyiran beliau di Twitter banyak warga net membalas cuitan twitter beliau..




Semoga seorang ulama Tengku Zulkarnain ini selalu diberikan kerendahan hati serta tidak lagi menjadi seorang PROVOKATIF. AMIN

Baca juga : Berita Viral Lucu saat sebelum pelantikan presiden Jokowi-ma'aruf 2019-2024
Baca juga : Viral Hastag Trending CongratsJokowiMarufAmin sedang ramai media sosial
your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post