Breaking News

banner

Friday, October 25, 2019

author photo
Waktubaca - Mungkin kalian tidak asing dengan tanaman sayuran kangkung yang sangat mudah banget dicari, apalalagi di negara kita indonesia dengan segala jenis dan macam macam tanaman pasti ada. Bersykurlah kalian yang hidup di Negara indonesia.

Kangkung adalah Tanaman liar yang biasa hidup dirawa dan sangat mudah ditemukan segala tempat untuk daerah atau negara yang beriklim tropis dan subtropis.

Baca juga : Resep sayur kangkung favorit ter-ENak bikin kalian ngiler

Dari berbagai sumber menyebut kangkung adalah tanaman yang bukan asli dari negara indonesia melainkan berasal dari India.

Bukan saja fakta bahwa kangkung berasal dari india, namun ternyata ada fakta yang paling mengejutkan jika sayuran yang sering kita konsumsi ini berbahaya dan ilegal dinegara tertentu.

Kangkung mempunyai banyak manfaat antara lain kaya akan serat, protein vitamin C dan vitamin A, zat besi serta kalsium.

Namun tahukah kamu ?

Fakta Tanaman Kangkung Berbahaya


Kangkung sangat berbahaya di negara Amerika serikat
Kangkung sangat berbahaya di negara Amerika serikat (www.google.com)


1. Kangkung ilegal



Kangkung ternyata menjadi tanaman yang ilegal di Amerika Serikat dikutip dari Federal Noxious Weed Act suatu lembaga pengawas peneyebaran segala jenis tumbuhan di Amerika serikat mengungkapkan bahwa bukan hanya mengandung berbagai vitamin bagi tubuh.

Ternyata baru baru ini para lembaga di Amerika menyebut jika tumbuhan kangkung mengandung suatu senyawa yang disebut alkaloid ergoline.

Alkaloid ergoline adalah senyawa yang diklasifikasi sebagai Hallucinogens suatu zat yang bisa menyebabkan efek halusinasi yang sama kuatnya dengan narkotika jenis LSD (Lysergic Acid Dietthylamide).

Namun tidak untuk di indonesia yaa.. itukan hanya di negara Amerika serikat saja jadi jangan makan kangkung di Amerika serikat OKE !

2. Kangkung termasuk gulma


Kangkung berada dalam daftar gulma federal yang berbahaya karena gulma yang terbentuk dari air tawar di iklim tropis.

Gulma  adalah tanaman yang kehadirannya tidak diinginkan pada lahan pertanian karena menurunkan hasil yang bisa dicapai oleh tanaman produksi. Atau kita sering menyebunya hama.

Untuk tumbuh, kangkung membutuhkan lebih banyak air daripada kebanyakan tanaman lainnya.

Peningkatan irigasi ini bisa menghilangkan nutrisi yang tersedia dan mengganggu kesuburan tanaman lainnya.

Mungkin itu saja Fakta kangkung yang sangat berbahaya di negara Amerika serikat, Jika kalian pergi ke Amerika serikat baiknya jangan membawa sayur kangkung atau menanamnya disana..

your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post