Breaking News

banner

Monday, September 9, 2019

author photo


Tahukah kamu jika kamu sering membaca itu bisa membuat kamu banyak ilmu, tapi lain cerita jika kamu suka membaca cuitan twitter lucu ini, kamu akan merasa jika derita kamu alami bisa dibuat menjadi status lucu dan menghibur.

Cuitan twitter terlucu yang pernah ada di alam semesta, kami rangkum dari semua status twitter dari terlucu bikin baper, terngakak, terkeren deh.

Kamu lagi jomblo bertahun tahun dan belum punya pasangan ? status twitter jomblo terlucu gokil berikut bisa ngenaaa banget yang kamu jalanin sekarang

Berikut kegalauan status twitter atau cuitan twitter berkelas untuk para jomblo yang ingin merasakan pacaran.


1. Status twitter Lucu khusus jomblo pertama " Dia nyaman menjadikan ku sebagai pelampiasan " kasian yaaa mas mas ini wkwk :D



2. Status twitter Lucu khusus jomblo kedua, Kamu pernah begini ? SAMA GAIS wkwk



3. Status twitter Lucu khusus jomblo ketiga " Mba ini cantik cantik menyedihkan yaa ? wwkwk "



4. Status twitter Lucu khusus jomblo ke-empat " Mas ini lagi ya allah sedih amat sih mas :( "



Baca juga :


5. Status twitter Lucu khusus jomblo Ke- lima 

" wkwkkwkw Gokil ini status "



6. Status twitter Lucu khusus jomblo Ke- enam 

" Cantik ya mbaknya kasian pelakor wkwk "



7. Status twitter Lucu khusus jomblo Ke-tujuh 

" Jadi hanya tutorial rumah tangga saja "



8. Status twitter Lucu khusus jomblo Ke- delapan 

" kasian punya pacara jaman dulu pas ada angling dharma "



9. Status twitter Lucu khusus jomblo ke- sembilan
" Ngga ada mas, kalo nyari cwek matre banyak wkwk "



10. Status twitter Lucu khusus jomblo Ke-sepuluh " Doa nya sangat mulia sekali "


Mungin itu saja status cuitan atau status twitter khusus para jomblo dengan kegalauannya yang bikin ngakak bisa menghibur kamu. semoga setelah membaca status twitter diatas bisa kembali tersenyum dan bahagia. Jika kamu masih belum bahagia dengan status tadi coba cek dibawah.
your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post