Breaking News

banner

Monday, September 30, 2019

author photo
Jika kalian pernah berhubungan pacaran dan menjalin dengan wanita yang super nyebelin kalian ngga sendirian, status twitter ini bukti jika kalian tidak sendirian berhubungan dengan wanita yang aneh dan nyebelin..

Definisi cewek nyebelin itu apa sih ? definisinya cewek nyebelin adalah NIHIL ! mereka memang alami ciptaan Tuhan yang lebih sulit diarahkan kejalan yang benar seperti bersalah tapi tidak mau merasa salah, contohnya aja seperti curhatan anak twitter ini yang bikin geleng kepala.

Baca Juga : 24 Status Curhatan cewek twitter bikin ngakak sampai BH lepas segala

Curhatan anak twitter lucu ini bikin kalian sedih dan ngakak, berikut Status twitter lucu Ketika cewek minta maaf cowok bisa apa ? pasti bikin ngakak dan sedih yang pernah mengalaminya..

1. Status twitter lucu ini Ceritanya si ughti lagi minta maaf ...

Status twitter lucu Ketika cewek minta maaf cowok bisa apa ?
status twitter lucu (www.twitter.com)


2. Curhatan status twitter lucu ini  " laki laki emang suka bohong " dari sini paham cewek itu mahluk jenis apa ?

Status twitter lucu Ketika cewek minta maaf cowok bisa apa ?
status twitter lucu (www.twitter.com)


3. Status twitter lucu selanjutnya " Coba buka peta cari letak kesalahan kamu dimana ? " Bisa jawab apa kalian genk wkwk...

Status twitter lucu Ketika cewek minta maaf cowok bisa apa ?
status twitter lucu (www.twitter.com)


4. Status twitter lucu " Dimaafin tapi bilang ga ikhlas, ehh malah ngomongin agama " Gws ya ughti...

Status twitter lucu Ketika cewek minta maaf cowok bisa apa ?
status twitter lucu (www.twitter.com)


5. Curhatan status lucu twitter ini " Seneng kalo kita berantem terus " Cowok lo cepet mati ughti ! Ya allah Gws Mas bambang..

Status twitter lucu Ketika cewek minta maaf cowok bisa apa ?
status twitter lucu (www.twitter.com)


6. Status twitter lucu selanjutnya " kasian ya cowoknya mau bunuh diri segala wkwkwk "

Status twitter lucu Ketika cewek minta maaf cowok bisa apa ?
status twitter lucu (www.twitter.com)


7. Sttatus Twitter lucu ini tolong berpikir positif yaa.. tolong ughtiii...

Status twitter lucu Ketika cewek minta maaf cowok bisa apa ?
status twitter lucu (www.twitter.com)


Mungkin itu saja ya genk.. Kumpulan status twitter lucu versi minta maaf yang mungkin sebagian kalian pernah mengalami, jangan pernah menyerah yaa untuk pacaran dengan para ughti yang nyebelin, semangat pacaran sama cewek nyebelin tapi ngangenin.. hehehe...

Baca juga : TERKOCAK 10 Status Twitter Terlucu bikin baper terbaru hari ini
your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post