Breaking News

banner

Monday, September 9, 2019

author photo


Mungkin banyak pengguna yang sempat meninggalkan sosmed twitter, tapi entah kenapa ? sekarang banyak pengguna akun twitter yang meramaikan akhir akhir ini, dengan hastag #RecehkanTwitterini.

Warga Net lagi gempar gemparnya membuat jokes lucu lucuan dengan gambar lucu, video lucu, twitt kata kata status lucu. Tagar ini berhasil membuat warga net merasa terhibur mengocok perut.

Gimana sih hiburan ala anak twitter Te-Receh yang pernah ada ? yuk simak

1.  Berhenti berharap itu emang wajib mas !

Status twitter jomblo terlucu dengan kegalaunnya


2. Sama Bapak ku juga gitu digodain emak emak lansia

Status twitter jomblo terlucu dengan kegalaunnya


3. Kasian yaa inginku berikan jodoh

Status twitter jomblo terlucu dengan kegalaunnya


4. Ya ampun, Jomblo Sugestinya tinggi ya ? abis ngelemmm mas

Status twitter jomblo terlucu dengan kegalaunnya


5. Wahh.. Kamu mas lelaki pemuja istri banget

Status twitter jomblo terlucu dengan kegalaunnya


6. Kasian ngga laku mas mas ini wkwk

Status twitter jomblo terlucu dengan kegalaunnya


7. Makin kesini dia benar benar pemuja betina beneran..

Status twitter jomblo terlucu dengan kegalaunnya


8. Dan lagi dia masih begini aja ya ampunnn !

Status twitter jomblo terlucu dengan kegalaunnya


9.  Ngeness nya kisah cinta orang ini..

Status twitter jomblo terlucu dengan kegalaunnya


10. Untung aja motor ku Supra fit ... Merasa bangga :)

Status twitter jomblo terlucu dengan kegalaunnya


Kalian bisa search #Recehkan Twitter ini. Mungin itu saja status cuitan atau status twitter yang bikin ngakak bisa menghibur kamu. semoga setelah membaca status twitter diatas bisa kembali tersenyum dan bahagia. Jika kamu masih belum bahagia dengan status tadi coba cek dibawah.

Baca juga :
your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post