Breaking News

banner

Saturday, September 21, 2019

author photo
sumber gambar : www.google.com


Siapa yang tidak ingin awet muda seperti keinginan wanita pada umumnya, tetap awet cantik langsing tanpa ada kerutan, udah deh itu cita cita ibu kekinian jaman sekarang.

Bagaimana caranya agar setelah menikah seorang istri tetap awet muda seperti artis korea ?

Simak yuk cara seorang istri bisa awet muda dari usianya :


1. Ciri pertama Karena dia tak mau memikirkan apa yg ada dalam hp pasangan nya , mungkin kamu harus sedikit cuek, dengan isi handphone suami agar terhindar masalah sepele yang gampang membuat emosi berlebihan, yang dapat membuat kamu tua dan tidak awet muda lagi.

2. Tidak kepo dan curigaan , sama dengan ciri pertama lebih percaya dengan suami maka niscaya akan lebih awet muda dari usianya.

3. Tidakk juga takut untuk di curigai, anda menikah bukan untuk di mata -matai , hidup berjalan apa ada nya ..mengalir seperti air ..

4. Jika tak ada uang tak mesti cemberut , itu hanya akan membuat garis2 ketuaan terlihat semakin jelas , cukup baca buku terus tidur atau telpon teman yg punya selera humor tinggi niscaya anda akan lupa semua nya.

5. Jangan suka ikutan arisan banyak banyak atau hutang bayar cicilan lain nya , anda pasti akan kefikiran terus takut tak bisa bayar , hidup lah sesuai isi dompet suami .

6. Rajinlah merawat diri dan berolah raga , murah kok anda tak mesti ke salon atau ke tempat gym yang mahal , di sekitar rumah dan di rumah semua bisa di lakukan, asal ada niat dan kemauan ,inti nya jangan sukak pelihara sifat pemales .

7. Tak perlu oplas atau filler wajah itu tak bisa bertahan lama , palingan 6 bulanan anda mesti balik lagi ke dokter kecantikan , biaya nya wow mehong sekali, iya kalau laki banyak duwit kalau pas engga ? tuh muka tambah acak2 kan ,malah nambah kelihatan tua. karena kudu di suntik suntik dan ditusuk tusuk ulang, belum lagi efek jangka panjang , logikanya zat kimia di masukan ke tubuh pastilah ada efek negatifnya sampai kapan begitu terus ? kayak orang sudah kecanduan morfin .

8. Jika tak punya pembantu di rumah malah lebih baik , seluruh tubuh anda bisa bergerak bebas di jamin peredaran darah lancar mulai dari atas sampai bawah , nih ketika pembantu nya tak balik lagi dah kayak tsunami kecil , ngeluh terus kayak nenek nenek kehilangan daun sirih.

9. Jika suami tak bergairah di tempat tidur , jangan di fikir dia tak perhatian atau tak cinta lagi, bisa saja lagi capek habis kerja seharian, anda lah yg melakukan serangan balik jangan suka menunggu kayak patung manekin di depan toko baju atau gedebok pisang , pasrah ajah terus sampai tua... hahhaha

10. Jangan iri melihat kebahagiaan orang , kita tak tahu rumah tangga nya seperti apa , bisa jadi tak seperti gambaran yg terlihat , cukup bahagia jadi diri sendiri, dan perbanyak lah bersyukur .
your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post