Breaking News

banner

Thursday, September 12, 2019

author photo



Kamu tau ngga sih kalo posesif dalam hubungan pacaran itu ngga baik. Bisa saja dalam hubungan pacaran kamu tidak akan berlangsung lama.

Pacaran dalam hubungan itu harus saling mengenal satu dengan yang lain, misalkan saja saling percaya dan pengertian, apasih susahnya percaya ? kamu juga ngga harus stres berlebihan memikirkan apa yang belum tentu terjadi.

Nah lain hal dengan posesif yang bikin stres itu ?

Status twitter Receh ini saking posesifnya buat kamu geli dan ketawa, yaahhh status twitter dengan candaan yang menghibur ini pas banget dalam situasi posesif yang kamu alami sekarang tapi dibuat lebih menghibur gaiss.

Berikut status Receh lucu twitter posesif yang bikin kamu ngakak

1.  Gimana kalau kamu punya gebetan macam ini, mau diapain pasti dia mau wkwk



2. Nah loh punya pacar satu aja kurang, hmmm bambang bercanda...



3. Bentar bentar gimna gimna ? ngga kebalik apa mbak nadia astagaa



4.  Mbak cantik cantik serem yaa.... Minta dipeluk pacar kamu itu



5.  Heleh ! cewek emang rumit banget yaaa...


Baca juga 


6. Ihhh sebel yaa... ngeliat pacar pemaaf gini jadi iri akuu tauuu wkwk



7. Bisa jawab ? kalo kamu jawab berantem ngga jawab tetap aja berantem, kamu cowok sial yang pernah ada wkwk



8. Jadi gimana masih mau sama cewek yang super ribet banget wkwkwk



9.  Seneng kalau kita BERANTEM TERUS ! CEWEK SELALU BENAR



10.  Apa hubungan nya sama Agama coba yaa ampun cewek wkwk 



11.  Wkwkwk Buka Peta cari letak kesalahan kamu dimana ? Ngakak



12. Laki laki emang sukanya Bohong ! terus mau nya di apain ini cewek golok mana golok wkwkwk



13. Mate Lo Njeeeng ! wwkwkwk



14. Entah lah ! Bodo amat



Mungkin itu saja status twitter terlucu terngakak yang bikin kamu ketawa. Status lucu twitter baper dan lucu lainnya cewek dibawah aja gais. semoga menghibur yaa.. Dari status twitter diatas ialah nyata faktanya jika wanita memang manusia TERIBET !  Becnda loh

sumber
your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post