Breaking News

banner

Monday, September 9, 2019

author photo


Tahukah kamu jika kamu sering membaca itu bisa membuat kamu banyak ilmu, tapi lain cerita jika kamu suka membaca cuitan twitter lucu ini, kamu akan merasa jika derita kamu alami bisa dibuat menjadi status lucu dan menghibur.

Cuitan twitter terlucu yang pernah ada di bumi, kami rangkum dari semua status twitter dari terlucu bikin baper, terngakak, terkeren, ya walaupun kadang ada yang receh.



Butuh hiburan lagi galau, karena gebetan bosen sama kamu atau pacaran bertahun tahun cuman jagain jodoh orang ?

Pas banget disini tempat kumpulan status twitter terlucu, koplak, receh, yang bikin kegalauan permanen kalian hilang deh,

Berikut status lucu twitter paling terbaru yang bikin kamu baper dan senyum sendiri

1. Status twitter terlucu pertama " Dear cewek, kalian harus pegang prinsip ini : Gpp diduain asal aku yang paling diutamain. " Camkan itu wahai wanita wkwkwk


Twitter Terlucu bikin baper terbaru hari ini


2. Status twitter terlucu Kedua " Yang bikin kecanduan - Rokok - Narkoba - Stalking pacar barunya gebetan pokoknya sampai ketemu aib aibnya " hmm pantes cewek itu tukang gosip yaa ?


Twitter Terlucu bikin baper terbaru hari ini


3. Status twitter terlucu Ketiga " Coba yang punya pacar sesekali jalan sama pacar temen jangan sama pacar sendiri biar ngga bosen, Maaf sekedar saran " saran bagus ??


Twitter Terlucu bikin baper terbaru hari ini



4. Status twitter terlucu Ke-empat " Cowok mana ngga ilfil coba ? ngeliat gebetan katanya pamit tidur. Malah taunya nyetrumin ikan di gorong gorong " wanita yang dia miliki ternyata bar bar ugaa gaiss ?

Twitter Terlucu bikin baper terbaru hari ini


5. Status twitter terlucu Kelima " Di umur berapa kamu tahu bahawa kamu manusia yang tidak berguna ? " sekarang ! wkwk

Twitter Terlucu bikin baper terbaru hari ini


6. Status twitter terlucu Ke-enam " Kalau cowok pas naik motor bilang ' duh dingin nih ? ' itu kenapa ya ? apa minta dibakar biar anget ? " Wanita jahat ngga peka kamprett !!

Twitter Terlucu bikin baper terbaru hari ini


Baca juga :


7. Status twitter terlucu Ketujuh " Bekerja keraslah sampai tetangga kamu mengira bahwa itu hasil dari kamu jadi  Lon#te " Kasar tapi sebenarnya emang semua tetangga sih gitu ?

Twitter Terlucu bikin baper terbaru hari ini


8. Status twitter terlucu Kedelapan " Kok bisa ya ? ada cewek naik motor yang pinggang sampai kebelahan pantatnya keliatan. Apa tidak semriwing ? "


Twitter Terlucu bikin baper terbaru hari ini


9. Status twitter terlucu Kesembilan " Mencium bau telor dadar dikit, laper ! Mencium bau indomie dikit, Laper ! Dasar lambung gembel "


Twitter Terlucu bikin baper terbaru hari ini


10. Status twitter terlucu Ke-sepuluh " Cewek kalo udah ngambek nafas aja kadang males " pantes sering meninggal karena ngambek wkwk

Twitter Terlucu bikin baper terbaru hari ini

Mungin itu saja status cuitan atau status twitter yang bikin ngakak bisa menghibur kamu. semoga setelah membaca status twitter diatas bisa kembali tersenyum dan bahagia. Jika kamu masih belum bahagia dengan status tadi coba cek dibawah.

your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post