Breaking News

banner

Wednesday, August 7, 2019

author photo
Cinta memang tidak pandang usia,

Pernah ngga sih kamu, pacaran atau sekarang menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda dengan kamu. Apakah normal ? Tidak jadi rahasia umum lagi untuk pasangan pacaran atau yang sudah menikah yang mayoritas dari segi usia pria yang lebih tua dibanding si wanitanya.

Bagaimana jika wanita yang sudah cinta buta menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda ?

Mungkin banyak yang terjadi seperti percinta dalam film, kehidupan sehari hari kita cinta beda usia itu memang benar terjadi apalagi jika dari segi umur wanita lebih tua dibanding si pria.

Anak muda saja pernah ada yang menikahi nenek nenek, cinta memang sepertinya tidak pandang usia apalagi fisik kamu sekalipun.

Tips berikut agar hubungan serius kamu dengan pria lebih muda berjalan mulus,

Bagaimana Jika Wanita Mencintai Pria lebih muda, Apakah Salah ?


1. Pasti dan yakin dengan pilihan


Jika kamu jujur dengan diri kamu sendiri dan yakin akan pilihan kamu, maka kamu harus yakin dan tidak boleh goyang sedikit pun. Mengapa ? karena itu pilihan kamu sendiri untuk bahagia, bukan pilihan dari orang tua atau pun teman.

2. Dia Belum Dewasa


Secara fisik dan emosional mungkin si pria lebih muda dari kamu, mungkin belum sedewasa seperti kamu sekarang, disini kamu harus lebih mengenal lebih banyak sifat dan karakter pasangan pria kamu agar pilihan kamu tidak salah pilih. Terkadang secara emosional pria yang lebih muda lebih labil sifatnya.

Bagaimana Jika Wanita Mencintai Pria lebih muda, Apakah Salah ?


3. Berkomitem


Terkadang dengan terbenturnya kamu menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda membuat diri kamu sedikit terasa muda, cobalah kenali lebih dekat pasangan muda kamu, dan cobalah menjalin komitmen.

4. Mempunya Kesamaan


Kesamaan ini berkaitan dengan hal hal yang favorit seperti hobi traveling yang sama , tempat makan favorit yang sama, mungkin ini membuat kalian saling terhubung satu sama lain.

5. Keseriusan


Ketika kalian sudah saling memahami satu dengan yang lain, kalian ingin lebih jenjang serius seperti menikah.Sebelumnya pahami kriteria pasangan kamu dan kenali lebih dekat dan juga kamu harus terima konsekuensinya karena itu pilihan kamu sendiri dan harus siap berkomitmen.


Cinta beda usia mempunya tantangan sendiri, cobalah kamu lebih mengimbangi pasangan yang lebih muda dari kamu agar bahagia kedepannya dan yakin.

Jangan mudah menyerah yaa.


your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post