Breaking News

banner

Thursday, August 22, 2019

author photo


Pernah ingin menabung tapi susah banget untuk mengusahakannya, 

Terkadang ada perasaan,

"Nanti lagi ajalah nabungnya masih ada hari esok, masih ada gajian bulan besok"

Nah, kalau ada perasaan seperti itu pasti bakal susah banget untuk nabung padahal umur sudah tua masih aja malas nabung. Coba ingat menikah itu butuh biaya banyak, belum lagi kamu sakit mendadak, belum lagi masalah dan musibah, coba dipikir lagi untuk tidak menabung.


Bagaimana caranya untuk menabung agar tidak menjadi wacana belaka ?

Supaya ngga sekedar niat agar tanpa realisasi,

Baca juga



Simak beberapa trik tips jitu dan unik menabung untuk kamu lebih displin untuk menabung




- Pernah dengar menabung The power of 20ribu ? caranya mulai sekarang cobalah masukan 20ribu yang kamu punya untuk menabung. Dijamin apapun targetmu akan lebih mudah kesampain.





- Jika uang 20ribu terlalu besar untuk menabung ? caranya cobalah dengan uang 10ribuan, pengalaman pribadi dalam 1 tahun berhasil mengumpulkan uang 10juta, hanya dengan menabung uang 10ribuan saja apalagi dengan cara menabung 20ribuan mungkin sudah 20jutaan dalam satu tahun.





- Pada awal bulan karena gajian kamu masih banyak, cobalah menabung dengan konsep tanggal terbalik seperti ini contohnya : Jika satu bulan ada 30 hari, menabunglah di tanggal 1 jumlahnya 30ribu, lalu hari kedua 29ribu begitu seterusnya sampai akhir bulan.



- Ingin sedikit menantang ? menabunglah sesuai tanggal, contohnya seperti ini, jika tanggal 1 kamu menabung seribu, jika tanggal 2 kamu menabung 2ribu, begitu seterusnya sampai kamu merasa menabung itu tidak begitu sulit. 




- Menabung dengan uang receh adalah menabung cara yang santai, tidak terlalu besar resikonya tapi dampaknya terlalu besar. kamu pernah dengar jika warga Filipina berhasil menabung dengan uang receh terkumpul 265jutaan, edaaan kan.. entah berapa tahun mengumpulkan uang receh tersebut.






- Coba cek dompet kamu saat menjelang tidur, pilih uang terkecil lalu ambil uang itu lalu masukan ke celengan. lakukan itu setiap hari, dan dijamin kamu ngga akan merasa menabung itu berat.

Mungkin itu saja tips trick unik cara menabung, terkadang menabung itu tidak sulit bagi yang sudah biasa, Nah, dari kebiasaan sederhana ini kamu bisa paham jika sesuatu yang dilakukan berulang menjadi suatu kebiasaan seperti contohnya biasa menabung.



your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post