Breaking News

banner

Friday, August 23, 2019

author photo

Alasan Istri Tidak Mau Di Poligami⁣


alasan istri tidak ingin dipoligami karena kasih sayang dan anak

waktubaca - Poligami adalah seorang lelaki menikah lebih dari dua wanita dan dalam ajaran islam hukumnya Sunnah. Tujuan poligami sendiri untuk melindungi janda janda miskin dan anak yatim piatu agar hidupnya lebih baik.


Cukup digaris bawahi jika lelaki ingin menikah lagi karena dia cantik dan masih muda apakah dibenarkan ? tentu tidak, poligami sendiri sifatnya membantu janda yang miskin dan anak yatim piatu, jadi jika lelaki menikah dengan wanita muda karena cantik pasti hanya karena nafsu.


Sebagian wanita pasti sangat takut jika suaminya melakukan poligami, tahu karena alasannya apa simak berikut ini :


1. Karena istri tersebut sangat menyayangi suami dan istri takut kasih sayang suaminya terbagi segala hal pasti akan di upayakan agar suami tidak melakukan poligami.


alasan istri tidak ingin dipoligami karena kasih sayang dan anak



2. Karena istri tersebut takut suaminya melalaikan dirinya, sebagian istri pasti takut dengan datangnya istri baru dia merasa akan diabaikan dan tidak diperdulikan lagi.



alasan istri tidak ingin dipoligami karena kasih sayang dan anak



3. Karena istri tersebut takut suaminya melalaikan anak-anaknya⁣, seorang ibu pasti khawatir terhadap anak jika ayahnya menikah lagi maka kekhawatiran ibu merasa anak nanti terabaikan.





4. Karena istri tersebut khawatir suaminya tidak bisa adil dalam hal nafkah.⁣ Walau masalah cinta sulit untuk dibuat adil. terkadang pemikiran soal menafkahi memang penting apalagi jika suami sudah ingin berpoligami maka kebutuhan dibagi bagi dan belum kasih sayang yang terbagi.




5⁣. Karena istri tahu bahwa suami tidak bisa adil dalam memberikan jatah malam antara istri tua dan muda. Padahal tidak bisa adil dalam hal ini, kena ancaman berat pada hari kiamat.⁣ Seperti pemikiran istri pada umumnya waktu tidur malam suami membagi tempat tidurnya dengan istri barunya makanya sebagian istri menolak suami berpoligami juga dalam waktu tidur seperti jatah malam.




Alasan Istri Tidak Mau Di Poligami⁣

Baca juga :


6. ⁣Karena istri merasa suami masih kurang berilmu, sehingga sulit membina rumah tangga poligami dengan baik. Sangat disayangkan jika suami ingin berpoligami tapi dalam hal ilmu keagamaan masih kurang paham banyak tentang poligami yang sesungguhnya.





7. Karena istri tidak mau keluarga besarnya yang belum paham kecewa dan sedih karena pernikahan disaksikan oleh banyak orang dan keluarga pastinya seorang istri takut membuat kecewa dan sedih pihak keluarga karena takut dikatakan gagalnya pernikahan tentang poligami.




8. Karena istri merasa keinginan suami hanya ingin dibilang paling mengikuti sunnah, bukan lillahi ta’ala.⁣ Mungkin sebagian lelaki yang ilmunya belum luas hanya mengerti tentang poligami yang dalam hukum islam itu sunnah, belum betul mengerti karena Allah.


alasan istri tidak ingin dipoligami karena kasih sayang dan anak


9. Karena istri tidak mau suami merusak rumah tangga yang telah lama dibangun.⁣ Dalam rumah tangga sang istri pasti sangat mementingkan keutuhan keluarga tidak ingin ada orang baru yang menggangu kebahagian keluarganya yang telah lama ia bangun bersama suami.



10. Karena istri tidak mau jauh dari suami, ingin terus bersama, sehidup sesurga. Bayangkan jika kamu mempunyai istri yang ingin bersama sampai kakek nenek sehidup semati, apakah kamu akan tetap melakukan poligami.



⁣11. Karena istri ingin... isi sendiri yaa jika kamu ingin menambahkan alasan mengapa sang istri tidak ingin dipoligami oleh suami kesayangan


Syukurilah jika alasannya seperti itu ada pada istri kamu. Itu tanda istri benar-benar menyayagi Anda, maka jagalah ia dengan baik. Setiap yang punya keinginan berpoligami seharusnya memikirkan bahwa melanjutkan rumah tangga itu lebih mudah daripada membangun dari awal lagi.⁣


your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post