Breaking News

banner

Sunday, July 7, 2019

author photo
https://www.waktubaca.com/

Cinta itu artinya luas seperti dunia ini. Semua pasti pernah merasakan jatuh cinta jika belum cobalah maka kamu akan mengerti bagaimana cinta itu susah untuk di artikan.

Setiap Negara asia dan negara Barat memiliki perbedaan pacaran. Hal ini yang memicu perbedaan setiap pasangan jika mempunya hubungan pacaran.

Tipe perempuan asia cenderung lebih jelas menjalani masa pecarannya, dimulai dari pacaran,kencan, sampai dengan merayakan hari jadi pacaran, lalu menikah dan hidup selamanya.

Tipe perempuan Barat cenderung tidak seperti asia ini berbanding terbalik mereka justru sering memainkan drama drama saat menjalani hubungan pacaran.

Di Negara Barat, bukan tidak mungkin mendapatkan pasangan random atau bebas pilih,
Tidak Seperti di asia harus dengan cara meminta restu keluarga, jika perlu meminta bantuan teman untuk menjodohkan.

Namun lain hal dengan negara barat mereka bisa saja, hanya dengan menyapa langsung berhubungan atau pacaran itu sudah menjadi budaya negara barat.

Di Negara Barat kencan itu mengahabiskan waktu bersama seseorang untuk kemungkinan adanya hubungan pacaran. Sedangkan, di Asia jika seseorang menjalani kencan lebih dari 5 kali bertemu, status mereka pasti berubah menjadi pacaran.

Perbedaan jelas pacaran negara barat dan asia dalam jenjang lebih serius, Perempuan barat bisa saja sepihak memutuskan hubungan atau melanjutkan hubungan. Sedangkan, Perempuan Asia lebih cenderung untuk bermusyawarah dahulu kepada keluarga dan kerabat seperti teman.

Perbedaan dalam hal kerja, Perempuan Asia lebih mementingkan keluarga dibandingkan pekerjaan. Sedangkan Perempuan Barat lebih mengorbankan keluarga dibanding karier atau kerja.

Nah itu genk, Perbedaan pacaran Negara Barat dan Negara Asia ? Kamu lebih suka yang mana ?
Pacaran tipe Negara Asia atu Barat..
your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post