Breaking News

banner

Thursday, July 18, 2019

author photo

Kamu pernah selingkuh ? pasti kamu pernah, biarpun itu disengaja atau tidak, ternyata itu sifat keturunan dari orang tua kamu loh.


Apa kamu merasa jika benar selingkuh sifat yang turun temurun dari keluarga kamu.




Menurut penelitian yang dilakukan oleh personal university menemukan bahwa jika orang tua pernah melakukan selingkuh maka cenderung keturunannya melakukan selingkuh juga dengan pasangannya.

Perselingkuhan orang tua ternyata membuat pesan mudah diingat oleh keturunannya karena diperbolehkan dan orang tua pun bisa melakukan nya yang sudah terekam di otak oleh keturunannya.




Ternyata masalah selingkuh bukan hanya dari lingkungan teman saja melainkan dari keturunan yang seperti pribahasa " buah tidak jatuh dari pohonnya," sebagai cerminan dari orang tua dari perilaku selingkuh.


Dalam sisi kehidupan itu semua tergantung dari diri kamu sendiri, selingkuh itu bukan sifat atau perilaku baik jadi jauhi dari perilaku tersebut.


Meskipun keadaan rumah keluarga broken dengan adanya perselingkuhan, jangan pula kamu ikut selingkuh seharusnya kamu sadar juga jika selingkuh bisa merusak keharmonisan keluarga dan pasangan kamu.


Selanjutnya bagaimana untuk menilai pasangan suka selingkuh atau tidak ? sebelum jenjang pernikahan lebih baik kenali lebih dulu sifat dan perilaku pasanganmu, keturunan keluarga , intinya sejarah keluarganya. 

Pentingkah sejarah keluarga pasangan biarpun kamu cinta banget dengan dia ? Tentu sangat penting, dari masalah selingkuh saja sudah membuat keluarga hancur apalagi jika keluarga pasangan kamu bermasalah seperti banyak hutang,mafia, dan hal yang lain dan pasti tidak kamu inginkan. Maka dari itu sejarah keluarga itu sangat penting bagi pasangan yang ingin menuju jenjang pernikahan.

Bagaimana jika selingkuh sudah menjadi hobi ? Jangan, kamu pasti akan jauh dari jodoh sampai menikah. Jangan sok ganteng dan sok cantik, Kamu pasti menua menjadi tua dan muka kamu akan keriput semangat selingkuh kamu juga akan loyo. Perbaiki perilaku selingkuh kamu sekarang jika ingin menjalin hubungan serius.

your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post