Breaking News

banner

Wednesday, July 10, 2019

author photo
perasaan pria setelah putus

Banyak sebagian wanita berpikir pria setelah putus itu tidak pernah galau berlarut larut dan merasakan kesedihan yang mendalam seperti wanita.


Ternyata itu bohong loh sis!
Pria setelah putus sama aja seperti wanita pada umumnya hanya cara menghilangkan galaunya itu berbeda dibandingkan wanita.

Dan untuk mengakhiri hubungan pacaran wanita terkesan mudah gampang menyampaikan kata "Putus" dalam suatu hubungan berbeda dengan pria yang lebih berpikir jauh kedepan untuk mengakhiri suatu hubungan.

Dari sini pasti kamu merasa pria tidak seperti itu,

Benar pria tidak pernah melihatkan atau memperlihatkan kegaulauannya di media sosial dan dikehidupan sehari hari karena pria tidak ingin terlihat lemah diantara teman temannya.

Apa dong yang dirasakan pria setelah putus ?

Pria itu sebenarnya sama yang dirasakan wanita setelah putus, menangis, galau, hancur hatinya. Mungkin wanita hanya butuh berapa hari untuk menghilangkan kegalauannya tetapi jika pria sudah merasa galau misal putus dalam hubungan untuk menghilangkan kegalauannya dia butuh berbulan bulan sampai bertahun tahun lamanya.

Pria itu juga dikenal pemikir dalam memutuskan hubungan, Pria juga terkenal mudah menyembunyikan kegalauannya saat putus dalam suatu hubungan jadi dalam putus dan menyembunyikan kegalauannya dia butuh seumur hidup untuk melupakan kegalauanya saat gagal dalam sauatu hubungan.

your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post