author photo

Pernah berpikir mencari jodoh yang kaya ? Apakah bisa menjamin hidup bahagia.
Siapa yang tidak ingin menjadi jodoh pria kaya dan mapan seperti keinginan wanita pada umumnya itu sudah tidak menjadi rahasia publik lagi jika wanita ingin seperti itu.

Namun bagaimana jika pria kaya dan mapan ini memilih wanita yang cantik untuk dinikahi? itu sudah pasti sangat wajar.



Apakah menjamin kebahagian untuk pasangan kaya dan cantik ini ? Ternyata dari penelitian beberapa sumber  melibatkan 112 pasangan menarik kesimpulan, bahwa pria yang kaya dan mapan dengan menikahi wanita cantik lebih bahagia dibanding dengan wanita cantik menikah dengan pria yang ekonominya rendah.


Menurut garis kehidupan secara tingkat ekonomi pasti pria kaya dan wanita cantik akan lebih bahagia dibanding wanita cantik yang menikah dengan pria yang tingkat ekonominya rendah.

Copyright by DagreenTeam/splash News/ ilustrasi foto
Tapi semua itu kan hanya penelitian tidak seperti realita atau kenyataan sebenarnya ?

Pasti kalian juga pernah menjumpai pasangan pria kaya dan wanita cantik ada yang tidak sampai 1 tahun pernikahan juga cerai dan sebaliknya, wanita cantik yang menikah dengan pria sederhana malah hidup bahagia.


Mengapa seperti itu ? Harusnya yang kaya yang pasti bahagia tidak seperti hidup sederhana malah menjadi bahagia.

Karena setiap perjuangan pasangan pria kaya yang menikahi wanita cantik, kita tidak pernah tahu perjuangan apa saja yang mereka lalui sampai memutuskan bercerai, Begitupun sebaliknya dengan wanita cantik menikah dengan pria yang sederhana.


Karena menurut pengalaman dari kehidupan,

ternyata menikah bukan karena penampilan cantik dan kekayaan saja. Tapi dari banyak faktor yang kuat seperti berkomitmen, mengenal sifat satu sama lain, mempunyai tujuan yang sama, tidak neko neko seperti hidup sederhana dan selalu bersyukur.

Mungkin itu aja dulu, Kalau kamu mau mencari jodoh yang kaya silahkan itu hak kamu yang pasti harus bertanggung jawab berkomitmen setelah menikah. 
Next article Next Post
Previous article Previous Post