Breaking News

banner

Sunday, July 28, 2019

author photo
Semua pria atau wanita tidak munafik ingin menikah dengan orang yang kaya dan mapan, ganteng, cantik dll.


Tapi bagaimana jika pria yang miskin ingin menikahi kamu ?

Mungkin kamu sebagai wanita harus berpikir puluhan kali untuk menikah dengan pria miskin seperti ini, iya bukan.



Bagaimana Jika Pria yang Miskin ingin Menikahi Wanita


Pria yang Miskin ingin Menikah


Bagaimana tidak wanita memang terkenal dengan materialistis, apakah salah?

Tentu benar, karena wanita punya pertimbangan tertentu untuk masa depannya.


Karena menurutnya, wanita akan lebih bahagia jika mempunyai calon pria yang berpenghasilan yang baik, untuk keluarga dan anak anaknya nanti.


Namun materialistisnya harus menyesuaikan misalnya, matre dalam cara pandang tertentu, bukan yang penting kaya raya itu salah. Cobalah cara pandang kamu diubah, jika benar pria kaya mapan membuat wanita lebih bahagia dalam pernikahan, bagaimana dengan artis atau tetangga kita sendiri yang hidup mewah ternyata sering cerai, sering berantem. 



Apa kamu ingin seperti itu ?


Sebagai wanita memang benar masa depan calon suami kamu adalah masa depan pernikahan kamu nanti, tidak salah, hanya dirubah cara pandang kamu saja. Pernikahan itu bukan berati calon kamu harus kaya raya mapan 7 turunan juga, bagaimana resiko jika calon pasangan kamu nanti kaya raya dan mapan tapi hidup kamu ngenez, kamu mau tiap hari makan hati, calon suami kamu suka selingkuh, sok bossy, pasti ngga enak kan..


Berarti boleh dong menikah dengan pria miskin atau sederhana ?



.. Siapa yang bilang tidak boleh menikah dengan pria miskin atau sederhana? boleh kok, tapi carilah calon pria yang mempunyai sifat mandiri dan minimal berpenghasilan, terkadang pria sederhana bisa mempunyai cara sendiri membuat wanitanya bahagia.


bagaimana jika pira yang miskin ingin menikahi wanita



Pria miskin atau sederhana lebih setia dibanding pria yang kaya raya,

Benar ngga sih, iya memang benar, jika pria sederhana lebih setia dibanding pria yang kaya,  karena pria sederhana dengan keterbatasan uang, mungkin sifat jelek nya juga terbatas, seperti berpikir dua kali untuk selingkuh atau hidup boros, sebaliknya dengan pria yang kaya raya.



Pria Miskin atau sederhana lebih sopan dibanding pria kaya raya,


Pria sederhana tahu bagaimana memperlakukan wanitanya dengan sopan dibanding pria kaya yang cenderung suka meremehkan, misalnya saja masalah pekerjaan rumah, karena kamu capek membersihkan rumah,calon suami kamu mau membantu atau menggantikan kamu. Dalam hal sederhana saja pria sederhana punya cara sendiri memperlakukan wanitanya.

Sebenarnya tidak semua pria kaya itu angkuh dan tidak selamanya juga pria miskin atau sederhana juga baik. 


Lebih tentang bagaimana kamu sendiri ? karena jodoh adalah cerminan kamu sendiri, jika kamu baik pasti kamu mendapatkan jodoh yang baik juga.


your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post