Breaking News

banner

Wednesday, July 24, 2019

author photo
Impian manusia satu satunya adalah menikah..


..Bagaimana dengan pesta pernikahan ?


Waktu Baca - Mungkin banyak pasangan yang mendambakan pesta pernikahan yang mewah seperti pesta pernikahan artis indonesia syahrini ataupun artis dunia yang penuh dengan kemewahan.


Pesta Pernikahan Mewah Demi Gengsi atau Sederhana






Namun sebelum itu kamu harus menyiapkan dana atau tabungan untuk pesta pernikahan.

Sebelum kamu memutuskan untuk membuat pesta pernikahan lebih baik bermusyawarah terlebih dahulu dengan pasangan dan kedua belah pihak seperti orang tua dan mertua kamu.

Jika dirasa kamu hanya mampu membuat pesta pernikahan sederhana, kamu harus jujur apa adanya dengan pasangan kamu.

Pertama tama kamu harus mengalokasikan dana terlebih dahulu, Coba pikirkan mengenai masalah pesta seperti,


pre-wedding,after wedding, pengajian, snack, sykuran, acara adat, semua itu butuh biaya, yang tidak murah, belum lagi ngunduh mantu untuk adat jawa, jadi untuk calon pengantin kamu harus bisa memilih mana yang harus diprioritaskan ".


Untuk bisa memilih pesta pernikahan yang mewah ataupun pesta pernikahan sederhana, kamu harus jujur dengan diri kamu sendiri dan pasangan kamu dengan orang tua dan calon mertua.




Misalkan, masalah budget pesta pernikahan kamu, jujurlah jika kamu hanya mampu untuk untuk menggelar pesta pernikahan seperti sederhana ataupun pesta pernikahan mewah tapi dengan budget menyesuaikan.


Jangan suka memaksakan pesta pernikahan yang diluar budget pesta pernikahan kamu, karena sering terjadi dimasyarakat indonesia setelah pesta pernikahan selesai, mereka sibuk membayar hutang karena memaksakan sesuatu hanya demi gengsi semata. Masalah tersebut akhirnya mengganggu keharmonisan rumah tanggamu sendiri cobalah berpikir sebelum melangkah.


Cobalah untuk membuat pesta pernikahan dengan batas nominal atau budget pernikahan sederhana tetapi elegan, dan pantas untuk dipandang orang. Pernikahan sederhana ataupun mewah sebetulnya tidak berpengaruh besar dalam pernikahan kamu, yang paling penting adalah menjalani pernikahan kamu itu sendiri.

Apakah kamu suka searcing di google ? pesta pernikahan habis milyarah rupiah bulan depannya cerai, ada kan ! apalagi artis indonesia. Apa ngga sayang banget itu duit pestanya!


Untuk masalah menabung untuk pernikahan sepertinya tidak usah dibahas karena kamu juga pasti tahu, untuk pesta pernikahan kamu harus punya uang tabungan dan mengatur keuangan kamu dengan pasangan kamu.


Menikahlah dengan pesta yang menyesuaikan budget kamu, jangan suka memaksakan uang atau budget pesta pernikahan hanya demi Gengsi ! Menikah bukan masalah pesta tetapi bagaimana menjalani pernikahan dengan pasangan kamu untuk bahagia sampai kakek nenek.

your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post