Breaking News

banner

Wednesday, July 10, 2019

author photo


Dalam hubungan pacaran dan sudah menikah pasti jelas banyak perbedaan.


Namun bagaimana jika sudah menikah ada perasaan menyesal dan ingin kembali seperti dulu lagi seperti pacaran.

Pacaran adalah masa masa paling menyenangkan, Siapa orang yang tidak ingin kembali dimasa masa itu lagi.

Banyak pasangan era sekarang seperti menyesal menikah karena masih terlalu muda ada juga menyesal menikah karena faktor umur.



Untuk menikah jangan dibuat main main, Menikah itu semestinya seumur hidup sekali maka carilah jodoh yang baik dan bisa bertanggung jawab.


Jangan suka melihat fisik saja,
Jika sudah menikah secantik cantiknya istri kamu nanti pasti setiap hari hanya memakai daster badan pun mulai melar, Dan seganteng gantengnya pacar kamu setelah menikah pasti perutnya buncit.

itu sudah pasti terjadi loh!


Mungkin banyak keluhan dari sebagian pasangan baru menikah karena sifat egois satu sama lain sampai berantem, main fisik brutal besoknya cerai , ada. Banyak!Ada juga, Waktu pacaran sering diberi janji manis dengan pasangan mu yang setelah menikah janji tersebut hanya omong kosong belaka. Nyeselkan!



Terus salah siapa? dari sini seharusnya kamu pasti sadar!

Pacaran adalah saling mengenal satu sama lain disitu pahami karakter sifat pasanganmu lebih dulu, Sifat baik dan buruk lalu timbang bagian mana yang kurang dan lebihnya.
Intinya adalah saling mengenal sifat itu penting karena dalam keluarga jika tidak saling mengenal sifat satu sama lain itu tidak menjamin ada kebahagian dalam satu rumah tangga.

Dan minta pendapat dengan orang tua kamu jika ingin lanjut jenjang serius, Karena orang tua itu pasti ingin yang terbaik untuk anaknya.

Terakhir, Untuk masalah ekonomi dan pendidikan itu menjadi keharusan dan wajib kamu tahu,sebelum jenjang pernikahan.
Karena kualitas pasangan kamu adalah kualitas masa depan kamu nanti.

Jangan terburu buru menikah jika tidak ingin menyesal nantinya, karena menikah itu tidak gampang dan bukan main main. Solusi untuk menikah menjadi bahagia adalah persiapan yang matang dan rencana yang baik bukan NEKAT!


your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post