Breaking News

banner

Monday, July 15, 2019

author photo

Kenapa sih kamu mau pacaran LDR ? terkadang yang deket aja ditikung temen, apalagi kalau masalah berantem itu sering banget.

LDR itu apa? Long Distance Relationship atau pacaran jarak jauh bisa dikatakan pacaran hanya dengan HP aja, Sedih kan.

Jika kamu mengalami pacaran atau hubungan LDR, wah kamu strong banget geas!
pasti pacaran LDR ngga enak, Kangen cuman lewat HP, Pas malam minggu cuman bisa ngeliat temen pacaran dan kamu hanya pacaran via chatingan, Ya aloh sedih banget.

Nah jika kamu mengalami pacaran LDR ciri berikut pacaran LDR kamu mengalami kegagalan.

1. Komunikasi


Yah benar pacaran LDR itu 90% dari komunikasi sisanya, cuma kangen hehehe.
Tapi jika komunikasi kamu kurang maka pacaran LDR kamu gagal pasti putus ditengah perjalanan hubungan kamu. LDR itu butuh tenaga ekstra kepercayaan kesabaran dan selalu minta foto pasangan kamu dimana dia berada. Jika kepercayaan itu kurang maka belum menginjak lama hubungan LDR kamu pasti akan gagal. Coba dipikir lagi pacaran LDR ya geas


2. Topik Bicara Habis

LDR itu butuh kuota dan pulsa ekstra,geas!
 apalagi misalkan kamu telponan berjam jam tiba tiba topik pembicaraan habis. Lanjut ribut marahan dan besok nya saling minta maaf besok lanjut lagi marahan lagi karena masalah sepele saja. duhh LDR gini amat..

3. Sulit Di Hubungi


Nahh ini yang sering terjadi hubungan pacaran jarak jauh, Lagi kangen kangennya kamu, si dia susah banget dihubungin dan mulai ada tanda tanda perpecahan dan keributan. LDR itu serem geas! suka ribut dibanding bahagianya. Entah si pasangan kamu bosan atau kamu yang terlalu baper , kamu ngga akan pernah tau. Dan hubungan ini tidak akan berlangsung lama.



Pacaran LDR Kamu Mengalami Kegagalan



4. Selingkuh

Pasti untuk pacaran LDR ini sering terjadi perselingkuhan, kan sedih ! Benar ngga ada menjamin pacaran LDR ini langgeng dari masalah selingkuh. 80% pasti selingkuh, Entah wanita atau pria pasti berselingkuh karena bisa lingkungan dia berada belum lagi masalah pergaulan disana. Bukan sok tau loh ! tapi dari pengalaman berbagai sumber sering terjadi seperti itu. Maka dipikir kembali untuk LDR atau pacaran jarak jauh ini.


5. Suka Bohong


Yah benar kalau pacaran LDR itu dosanya banyak, Suka bohong sama pacar ya kan. Bilangnya udah ngantuk tiba tiba kamu main game sama temen kamu, lagi telponan tiba tiba kamu bilang mau ngerjain sesuatu atau deadline kerjaan padahal mau nongkrong sama temen, Suka bohong intinya kalau pacaran LDR. Pasti itu ! Ciri seperti ini pasti gagal pacaran LDR kamu.


Misalkan kamu hubungan LDR agar langgeng itu gimana ? Kepercayaan lebih antara kamu dan pasangan kamu tapi dari 100% mungkin 10% saja dan 90% putus atau bubar.

Jangan deh pacaran LDR an itu, Pacaran jarak deket aja yang bertahun tahun pacaran ngga dinikahin aja ada. Banyaaak ! hheee.
your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post