Breaking News

banner

Monday, July 29, 2019

author photo
merasa sakit hati, merasa sedih, motivasi hidup



Untuk kamu yang yang baru saja ditinggalkan..


Untuk kamu yang baru merasakan kehilangan dan untuk kamu yang baru saja merasakan kesedihan.

Motivasi Hidup - Saya tidak akan bilang bahwa saya tahu apa yang kamu rasakan,karena saya yakin hanya kamu yang bisa merasakan dan hanya kamu yang benar benar tahu, seperti apa yang kamu rasakan saat ini.

Biarpun apapun yang terjadi tidak perlu harus disesalkan.

Karena setiap pertemuan adalah rencana Tuhan, Begitu juga dengan setiap perpisahan.

Ada banyak pelajaran dalam hidup ini, termasuk ketika kamu ditinggal pergi, mungkin kamu merasa marah dengan kenyataan, mungkin juga kamu merasa sakit hati, merasa emosi mungkin juga kamu merasa sakit hati.

Namun menangisi atau menyesali, ternyata sangat percuma, setiap hal didunia ini pasti akan ada waktunya, ketika Tuhan mengijinkan dia pergi semua yang terjadi memliki makna dan mempunyai hikmahnya sendiri.

Dikehidupan ini akan ada orang yang datang silih berganti, ada yang datang dan memberikan kita kenangan, ada yang datang dan memberikan kita kebahagiaan, ada juga yang datang dan memberikan kita pembelajaran.


kamu yang ditinggalkan


Pelajaran yang begitu berharga, walaupun harus dengan air mata. kadang kamu harus kehilangan seseorang untuk bisa menemukan dirimu yang sesungguhnya. 

Kadang kepergian nya adalah cara hidup untuk membuatmu lebih dewasa, dan kadang kepergian nya adalah cara tuhan untuk membuatmu lebih dekat dengan Nya.


Untuk kamu yang ditinggalkan,

Percayalah, ada hal yang baik yang kamu dapatkan dari kepergian dia, sadarkah kamu, orang yang kamu inginkan di hidupmu belum tentu orang yang tepat, yang seharusnya ada dihidupmu.

Untuk kamu yang saat ini menahan sakit karena ditinggakan,
Percayalah, suatu saat ini kamu akan menemukan orang yang lebih tepat

Untuk kamu yang merasa kecewa karena merasa di sia siakan,
Percayalah, suatu saat nanti kamu akan menjadi yang paling berharga untuk dia bisa yang menghargaimu.

Tuhan menempatkan seseorang dihidupmu karena suatu alasan, dan ketika Tuhan mengijinkan seseorang pergi dari hidupmu pasti karena ada alasan yang lebih baik, jangan kecewa tapi coba ambil hikmahnya.

Berhentilah bersedih, hapus air matamu, 
ini lah saatnya kamu berbenah kamu menjadi lebih baik, ini lah saatnya kamu harus berbenah, ini saatnya kamu memandang jauh kedepan.


Percayalah,
Percayalah Tuhan lebih tahu yang lebih pantas untukmu, percaya bahwa Tuhan akan mempertemukanmu dengan pasangan hidupmu, yang bisa menerima kamu apa adanya, yang bisa membuatmu lebih dekat dengan Nya, dan tidak hanya mendampingimu saat kamu bahagia tapi bersamamu disaat kamu tidak berdaya. Dia yang bisa menghargaimu, mencintaimu dan juga menghormatimu.


Sakit yang kamu rasakan ini hanya sebentar saja, kamu boleh terluka, kamu boleh kecewa. Tapi biarlah rasa percaya didirimu harus lebih besar dibanding rasa kecewa kamu. 


Biarlah dia yang melukaimu pergi, Biarlah dia yang menyakitimu hati kamu berada jauh dalam hidupmu.

Dan tersenyumlah,
Tersenyum dan berterima kasih kepada hidup ini, karena inilah saat nya kamu menata hati dan ini lah saatnya kamu menjadi lebih baik lagi.

your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post