Breaking News

banner

Sunday, July 7, 2019

author photo
Hallo genk ! Mulai hari ini jangan beli handphone canggih dulu gih. Apalagi yang tidak resmi dijual indonesia.

Mulai detik ini kamu harus hati hati untuk membeli HP agar tidak diblokir oleh pemerintah.

Kamu pastinya ngga mau kan, Gimana rasanya kalau sudah beli ujung ujungnya ngga bisa dipake alias diblokir sama pemerintah indonesia.

Ada beberapa kemungkinan merk ponsel terkenal ini akan diblokir pemerintah indonesia.

Berikut 5 Merk HP yang kemungkinan akan diblokir oleh pemerintah indonesia.
YES, Benar Merk HP terkenal dan Tipe terkenal pula, Apalagi kalangan player games pasti merk ini tidak asing lagi.

5 Smartphone Merek terkenal yang akan diblokir pemerintah indonesia ini, sayangnya tidak masuk resmi ke indonesia alias Black Market (BM) atau TIDAK RESMI.

Benar, Pemerintah bulan depan akan memblokir penjualan HP BM yang sekarang marak di jajakan atau dijual bebas di Pasar smartphone Indonesia.

Menurut informasi yang didapat HP BM tersebut hanya diberikan masa pemakaian selama 2 tahun saja setelah itu tidak bisa dipakai atau tidak bisa digunakan di indonesia.

Jangan beli handphone 5 merk HP terkenal ini beberapa deket ini ya genk !

1. BLACK SHARK

Siapa sangka kalau HP Black Shark ini bisa diblokir pemerintah indonesia ? kenapa bisa ya, Ternyata menurut informasi HP Black Shark ini tidak dijual resmi di indonesia alias BM atau ilegal. Kalau pun ada yang menjual pasti itu BLACK MARKET.

Sayang banget yaa genk padahal dapur pacu black shark ini Snapdragon 855 dan pilihan RAM tertinggi 12 GB bayangin dah tu buat main game misal main PUBG MOBILE NO RENDER RENDER tuh..

2. OnePlus 7 PRO


Pasti penonton Youtube pernah ngelirik HP OnePLUS 7 dan OnePlus 7 PRO ini, Benar HP dengan banyak idola ini akan diblokir oleh pemerintah tentang laporan BLACK MARKET atau TIDAK RESMI genk.

HP OnePLUS 7 yang sering kita lihat di youtube atau pencarian google yang banyak jadi bahan unboxing di youtube ini dengan fitur anti air dan mewah ternyata tidak resmi dijual di indonesia.

Lanjut genk Handphone murah spesifikasi Gahar xiaomi ?

3. XIAOMI Mi 9

Xiaomi Mi 9 dengan dapur pacu yang gahar dengan paduan harga miring itu sudah menjadi ciri Khas Xiaomi banget genk.

Namun Sayangnya, HP Xiaomi mi 9 ini tidak akan masuk secara resmi di negara indonesia padahal baru baru ini sudah dijual secara global.

Harus sabar ya genk untuk pecinta merk xiaomi ini.

4. IPHONE


Siapa sih genk yang tidak kenal merk Iphone Apple ini, Kamu pasti pemakai salah satu merk HP terkenal ini coba dulu cek iMEI kamu genk. Biar kamu yakin kalau Iphone yang kamu pakai itu bukan barang BM atau tidak Resmi.

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau iphone yang banyak dijual di indonesia itu pasti ada barang BM atau tidak resmi.

Harus diingat tipe apapun dan biarpun HP kamu Mahal sekalipun tidak bisa digunakan di indonesia jika HP kamu itu BM genk.

5. SONY XPERIA 
Untuk pecinta HP sony Xpersia 1 jangan diragukan lagi untuk Dapur pacunya genk, Sony yang terkesan biasa namun mempunyai ciri khas tinggi yaitu Kamera.

Benar Kamera Sony Xpersia 1 ini mempunyai kamera yang bisa terbilang terbaik dari tipe HP sebelumnya yang diproduksi oleh SONY.

Namun sangat disayangkan HP ini tidak bisa dibeli di negara indonesia, Menurut Informasi SONY sudah hengkang dari perdagangan HP di indonesia sudah beberapa tahun lalu.

Akhir kata ya genk !

Itu saja 5 HP terkenal yang diblokir pemerintah indonesia.

Buat kamu yang mau atau ingin membeli barang 5 handphone merk terkenal yang diblokir pemerintah indonesia ini, Jangan dulu yaa genk, Percumakan kalau beli mahal mahal ngga bisa dipake.




your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post