author photo
https://www.waktubaca.com
Gambar by instagram @bubahalfian

Sebuah video viral di instagram dengan ibu ibu di ikat di warung karena kepergok warga maling beras.

Banyak netizen yang tidak terima dengan cara diikat tersebut karena merasa kasihan dengan perilaku ibu ibu yang di ikat dan ditonton seluruh warga.

Kata kata yang dilontarkan warga pada ibu ibu itu sangat keji banyak cacian dan hinaan kepada ibu yang diikat diwarung tersebut karen hanya soal maling beras.

Mungkin sedikit agak tidak manusiawi karena seorang ibu paruh baya diperlakukan seperti itu karena mungkin ibu itu melakukan tersebut bisa saja karena hanya untuk bertahan hidup.

Menurut kejadian toko klontong berlokasi dipasar celacang,kabupaten cirebon Jawa barat.

Seorang wanita dituduh mencuri satu karung beras lalu warga main hakim sendiri seperti di ikat diwarung tersebut.

Tampak ibu ibu itu berbaju orange motif bunga yang sedang berjongkok didepan warung sambil diikat kedua tangannya.

Ekspresi ibu itu sekilas memelas banyak warga bertindak kasar dan menghujat habis habisan.

Mereka menyumpahi dengan kata kata yang tidak pantas terlihat jelas ibu itu menangis kesakitan tergambar dari gambar tersebut.

Banyak komentar dari netizen yang melihat video tersebut di instagram merasa hukuman ini berlebihan menurut netizen beras yang dicuri mungkin untuk makan keluarga dirumah.

Ada beberapa netizen menanyakan lokasi tersebut dan berniat membayar kerugian apa yang dilakukan ibu berbaju orange tersebut.

Terkadang manusia belum tentu berhati manusia,seperti kejadian tersebut banyak manusia yang merekam dengan handphone mereka tapi tidak ada satupun yang menolong seolah mempermalukan orang lain lebih penting dibandingkan menolong.

Link Video sumber Video ibu mencuri beras di warung cirebon
Next article Next Post
Previous article Previous Post