Breaking News

banner

Monday, July 22, 2019

author photo


Manusia dua jenis beda kelamin ini sering galau karena putus hubungan, padahal waktu PDKT udah ibarat seperti pengemis lampu merah. 

Ketika hubungan ditengah jalan ada rasa bosan, Apa dia lupa bagaimana perjuangan awal yang sudah seperti militer barbar militan rela malu,berantem, ngelawan orang tua, demi hanya untuk mendapatkan DIA.

Alasan putus hubungan pun macam macam, Entah si pria sudah dapat yang lebih baik atau si wanita nya yang selingkuh, bisa juga karena masalah sepele, misal saja masalah salah kirim pesan whatsapp saja bisa putus. Terkadang hubungan pacaran selucu itu.



Cara Menebak Hubungan Kamu Putus atau Membosankan melalui Whatsapp



Jaman pacaran modern seperti sekarang mudah gampang ditebak, hubungan kamu akan putus atau tidak lama lagi, hanya melalui pesan whatsapp :



1. Chat whatsapp singkat

Melalui pesan singkat kamu pasti sudah menebak antara dia marah atau si dia mulai bosan, bisa saja ingin putus hubungan dengan kamu, contohnya saja kamu lagi curhat nih, nulis pesan sampai dua paragraf dengan pacar kamu, Ehh dibalas cuman " Y " SAKIT Bangetkan!!, Apalagi yang sering balas chat singkat begitu cewek. Cowok emang selalu salah depan cewek.

2. Sudah  Jarang chat Kamu

Mungkin saat awal mulai pacaran setiap jam pasti selalu ada pesan chat whatsapp dari dia, entah itu minta jemput ajak makan atau pesan perhatian ngingetin makan mandi dll. Akan tetapi dalam sehari, dia hanya sekali saja whatsapp kamu atau chat kamu, DIJAMIN ! dia mulai bosan atau ingin putus dengan kamu. Bisa saja kuota abis ! Jangan percaya manusia jaman sekarang tidak mungkin jauh darii handphone dan internet lebih dari empat Jam.

3. Kamu Cek whatsapp dia udah kaya asrama 

Untuk para cewek coba deh, cek pesan whatsapp pacar kamu kalau tiba tiba chat kamu jarang dibalas dan pesan whatsapp dia sudah kaya asram putri, PUTUSIN aja deh ! dia udah ngga berharap sama kamu, dia pasti udah ada yang lain. Itu temannya ngga mungkin dia selingkuh ! Cowok itu brengsek dah itu saja hhhhaa..





4. Whatsapp Kamu Diblokir tiba tiba

Waktu kamu sedang asik asik chat tiba tiba tanda ceklis hanya satu biasanya kan double tuh ceklis dua, Dan setelah itu kamu mencoba telpon " panggilan saja " tanpa diangkat atau berdering, ternyata kamu dblokir. Ini sudah ciri ciri dia selingkuh atau bosen sama kamu.

5. Status whatsapp dia jarang muncul

Nah ini kelebihan whatsapp untuk para manusia pencitraan diri, Kamu pasti sering hidden status atau sembunyikan status dikecualikan kontak pacar kamu, misalkan kamu ingin update status di whatsapp kamu sembunykan dia dari status karena ingin update status galau pura pura jomblo dan merasa manusia paling sedih di alam semesta untuk mencari perhatian yang lain, nah itu ciri ciri kamu sudah bosan dengan dia.

6. Jarang upload Foto kamu

Nah ini apalagi cowok , seorang cewek wajib minta cowok upload fotonya di sosial medianya seperti whatsapp facebook instagram, Tapi makin kesini cowok kamu ngga mau atau jarang upload foto kamu, bisa jadi dia bosen sama kamu.


Mungkin itu saja yang sering terjadi di jaman pacaran modern jaman sekarang melalui pesan singkat whatsapp yang jarang diketahui orang. 



your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post