Breaking News

banner

Sunday, July 21, 2019

author photo

Cerita cinta - Kamu pernah merasakan pacaran atau hubungan dengan seorang yang kamu sayang akan tetapi keyakinan seperti agama menjadi permasalahan dalam hubungan.


Jika kamu belum pernah merasakan pacaran beda agama cobalah simak curhat kak adel ini tentang cerita cinta dengan pasangannya yang beda agama.



Semoga menginspirasi..




Aku adel, Aku memiliki kekasih yang sayang banget sama aku dan aku pun sayang juga dengan dia, dalam permasalahan hubunganku dengan pacarku seperti kisah cerita cinta di film film ini benar terjadi dihidupku. iyaa, tentang beda agama, agama aku kristen dan dia islam.

Mungkin selama hubunganku dengan dia selama ini tidak ada permasalah sampai ada kata kata putus, Kalaupun berantem marahan ngambek satu atau dua hari pasti baikan lagi.

Kami memulai hubungan dari tahun 2009 sekitar 10 tahun ini, lama banget kan bisa lunas KPR rumah. 


Perjuangan hubungan selama 10 tahun itu tidak mudah apalagi untuk mulai mencari baru dan meninggalkan hubungan 10 tahun ini itu bisa dikatakan tidak mungkin. 


Mungkin sebagian cerita cinta kalian tentang orang ketiga ataupun orang tua tidak merestui itu  sering terjadi, tetapi hubunganku dengan dia selama 10 tahun terakhir tidak ada masalah seperti itu ini hanya masalah beda keyakinan agama.


Tapi bagaimana jika kalian mempunyai hubungan berbeda agama ? 


Aku tidak bisa pindah agama, begitu pula dengan kekasihku yang tidak bisa pindah agama. 



Apa harus putus hubungan selama 10 tahun ini ?



Permasalahan beda agama terjadi setelah orang tua pacarku mulai menanyakan hubungan lebih serius atau menikah. Masalah beda agama ini sangat tidak mungkin aku hindari, sulit untuk aku pergi dari orang yang aku sayangi.


Tapi hubungan ini juga patutnya dibawa jenjang serius ? Pasti ! apalagi aku wanita.



Bagaimana dengan masalah beda agamaku ini ?


Aku tidak bisa pindah dari keyakinanku dan pacarku tidak bisa pindah keyakinan juga, Jika hubungan ini putus aku tidak bisa pergi begitu saja karena aku seorang yang wanita yang tidak mudah mencari atau membuka hati denga mudah kepada pria lain.


Aku disini tidak menyalahkan agama, tapi aku sendiri yang salah dari awal, mempunyai hubungan dengan beda keyakinan dan membuat cerita cinta beda agamaku ini menjadi kegalauan seumur hidup.


Entahlah disaat kamu galau seperti aku lebih mementingkan mana " Mencintai Sang Pencipta atau Mencintai yang di Cipatkan Nya "



Mungkin itu saja curhatku tentang cerita cinta beda agamaku ini,



Semoga kalian yang mau mulai berhubungan dengan siapapun jangan pernah beda keyakinan, carilah seiman bila kamu islam carilah pasangan kamu dengan beragama islam juga.


Curhat cerita cintaku ini agar kalian terhindar dari permasalahanku ini. 



Jika kalian ada solusi tentang cerita cinta beda agamaku ini silahkan beri komentar dan solusi.



Terima kasih Waktubaca.com sudah memberi ijin menulis disini :)


your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post