author photo
Devinisi Pacaran

Pacaran itu apasih apa lawan jenis yang sedang berduaan itu bisa disebut pacaran atau jalan berdua sambil pegangan tangan itu juga bisa disebut pacaran. Bukan juga loh ?

Terus Devinisi pacaran itu apa, Devinisi pacaran itu hubungan yang didalamnya  ada sebuah proses dan kenangan yang pernah dijalanin atau Proses hubungan untuk mengenal sifat dan karakter seseorang untuk jenjang lebih serius seperti Menikah.


Kamu pasti pernah mendengar atau mengalami sendiri pacaran bertahun tahun seperti kredit rumah tapi gagal juga tidak sampai menikah.

Mungkin kamu pernah berpikir bagaimana pacaran yang awet sampai jenjang menikah?

Dalam hal suatu hubungan pacaran 70% bisa putus 30% bisa awet untuk sampai jenjang menikah, Mungkin kamu merasa seperti ini, Karena suatu hubungan pacaran jika kamu baru ber umur 19-20 tahunan itu sudah pasti banyak gagalnya dalam hal pacaran, mungkin karena sifat masih egois, masih pilih pilih, belum bisa berkomitmen, bisa juga karena faktor ekonomi.


Menurut pengalaman dari seseorang dan dia buktikan sendiri, Bagaimana sih pacaran sebentar terus lanjut menikah tidak perlu sampai bertahun tahun pacaran. 

Devinisi Pacaran Dan Cara agar Mendapatkan Pasangan Yang Pas



Kamu hanya perlu waktu 6 bulan pacaran, Kok bentar banget ? untuk mengenal sifat dan karakter seseorang yang menurut kamu cocok waktu 6 bulan itu cukup banget, kamu ngga perlu pacaran bertahun tahun hanya untuk mengenal seseorang. 

Jika dalam hubungan selama 6 bulan tersebut tidak cocok untuk kamu, Kamu bisa meninggalkan pasanganmu dan memulai mencari yang terbaik diantara yang terbaik.

Terlalu lama pacaran juga tidak baik ! Mengapa ?


Karena terlalu lama pacaran hanya menambah retaknya hubungan dengan datangnya orang ketiga, Masalah sepele bisa jadi masalah besar. Belum dari pihak keluarga pasti juga akan menanyakan untuk jenjang serius karena orang tua harus ikut andil dan menilai pasanganmu.

Nah, untuk mencari pasangan yang benar seperti apa ?
itu semua tidak bisa ditulis dalam satu artikel ini karena pada umumnya untuk mencari pasangan yang benar dan baik itu tidak ada rumus seperi 1+1 menjadi 2 bukan seperti itu rumus kehidupan itu tidak ada rumus apalagi dalam hubungan pacaran dengan pasangan bisa saja, 1+1 bisa jadi 2 bisa jadi 10 atau bisa jadi -15.

Untuk mendapatakan pasangan yang bisa di nilai baik itu hanya dari sifat dan watak juga bertanggung jawab pastinya kamu juga bisa menilai dia sayang sama kamu atau tidak.

Jangan pernah mengalami cinta buta, Karena itu hanya bisa menyakiti diri kamu sendiri.

Jadi Devinisi pacaran itu apa genk menurut pengalaman kamu ?
Next article Next Post
Previous article Previous Post