Breaking News

banner

Monday, July 22, 2019

author photo
Kamu sudah move on belum...

...kalau sudah selamat yaa pasti kamu bahagia sekarang.


Devinisi move on itu apa sih ?


Move on itu berpindah, jadi  Devinisi move on itu berpindah dari tempat satu ketempat lain. Nah, move on dalam hal pacaran atau hubungan berati kamu harus mencari pengganti dari pasangan mantan kamu yang dulu dan itu bisa dikatakan move on. Jika kamu masih saja sendiri dan tidak bisa mencari pengganti itu bisa di katakan juga kamu belum move on.


Apakah Kamu Benar MOVE ON dari Mantan Kesayangan


 MOVE ON dari Mantan Kesayangan

Cerita cinta - Ngga hanya kamu saja kok yang ngga bisa move on atau sebagian pria atau wanita juga ada yang cepat move on dari mantan kekasih yang dulunya mereka sayang dan akhirnya mereka putus juga.

Sebagian orang pasti merasakan apa yang kamu rasakan setelah putus pacaran hingga ngga bisa move on.

Move on dari mantan tersayang bukan berati melupakan tetapi setidaknya kamu sadar kamu harus bangkit dan mencari yang lebih baik dari dia.

Apakah kamu benar benar move on dari mantan tersayang kamu dulu?

Apa mungkin  kamu pasti sudah mencari cara move on yang ampuh dari mantan kesayangan kamu dulu.


Hal berikut apakah kamu benar benar move on atau belum dari mantan pacar kesayangan kamu dulu.


1. Sudah Mendapat Pasangan

Mungkin sebagian orang setelah mendapat pasangan baru bisa dikatakan move on dari mantan kamu dulu, akan tetapi ini tahapan yang bagus agar kamu bisa melanjutkan hubungan yang sehat meskipun kenangan mantan dulu masih sering muncul dipikiran kamu.

2. Bahagia sendiri saja

Meskipun kamu tidak mempunyai pasangan dan menjalani hidup sendiri tanpa pasangan bukan berati kamu tidak move on, itu bisa dikatakan kamu sudah bahagia dengan diri kamu sendiri tanpa harus mempunyai pasangan juga.

3. Berhenti memikirkan mantan kesayangan kamu

Biarpun kamu suka memikirkan mantan kamu dan merasa itu lebih baik dibanding harus mencoba pacaran hanya untuk pelampiasan perasaan kamu saja, lebih baik memikirkan dan merenungi masa lalu dan secara perlahan kesedihan itu akan hilang.

4. Beraktifitas seperti biasa saja

Kamu harus beraktifitas kembali seperti biasa, meskipun habis putus cinta tidak perlu merenung berlebihan. Ketika kamu melakukan kembali aktifitas kembali kamu bisa dibilang move on loh.


Cara Kamu Move on dari mantan kesayangan kamu



Apakah kamu move on dari mantan kamu


5. Blokir mantan kesayangan kamu

Jika kamu sudah memblokir mantan kesayangan kamu agar bisa move on itu sudah menjadi hal yang lumrah terjadi karena dengan itu kamu sendiri bisa merasa tidak terbebani atau memikirkan dia lagi ataupun chat mantan mantan kamu.

6. Tak ada lagi sakit hati

Jika kamu sudah merasa bisa menata hati kamu dan melampiaskan dalam suatu hal atas sakit hati kamu dari mantan pasangan kamu dulu,kamu bisa dikatakan move on.

7. Kamu harus Lebih cantik dan Ganteng


Bagi pria dan wanita rubahlah penampilan kamu dengan yang lebih menarik cantik dan ganteng karena penampilan adalah segalanya karena penambilan baru bisa menyambut cinta yang baru juga.

8. Pantaskan diri Kamu 

Jika kamu putus hubungan dulu hanya gara gara kamu tidak mempunyai uang, Sekarang kamu harus kerja ekstra keras dan buktikan jika kamu mampu menjadi orang yang sukses itu juga bisa dikatakan kamu move on sebagai motivasi hidup kamu.

Dari hal di atas " apakah kamu benar benar move on atau belum dari mantan pacar kesayangan kamu dulu? " pasti kamu sadarkan penting nya move on itu apa.

Jangan suka menjadi manusia yang paling sedih di alamat semesta ini tapi jadilah manusia yang bisa mengubah hidup kamu lebih baik, jika kamu bisa lebih baik dan pantaskan diri pasti kamu akan mendapatkan pasangan yang lebih baik juga dibanding mantan kamu.
your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post