Breaking News

banner

Tuesday, July 16, 2019

author photo

Kamu pasti pernah atau saat ini sedang menghadapi pasangan yang terlalu egois, namun seharusnya kamu sadar saat mulai berhubungan atau pacaran kamu harus terima karakter pasangan kamu.

Bagaimana menyikapi pasangan egois ? Jika pasangan egois atau pacar kamu egois tingkat tinggi sebaiknya kamu katakan langsung kepasangan kamu agar hubungan kamu bertahan lama.

Egois adalah sifat murni manusia atau watak manusia yang rela meyakiti seseorang dan rela membunuh dengan keegoisannya, Egoisme juga bisa dibilang sifat yang sangat buruk.


Bagaimana sikap atau menghadapi pasangan kita yang egois ? Ternyata menyikapi sifat egois itu butuh kesabaran tinggi dan tidak mudah. Mungkin berikut cara agar bisa meredakan sifat egois pasangan kamu.

1. Katakan langsung dengan pasangan kamu 


Sifat egois adalah sifat murni manusia jadi misal kamu tidak menegur pasangan kamu atau katakan langsung dengan pasangan kamu untuk merubah sifat egois nya dia, maka pasangan kamu tidak akan berubah, Meskipun itu watak namun jika tidak ditegur akan membuat hubungan kamu tidak bertahan lama. Jika sudah ditegur bersabarlah untuk merubah sifat egois seseorang butuh proses.

2. Kamu harus tegas dibanding pasangan egois kamu

Tegas dalam hal ini bukan berarti kamu juga harus egois, terkadang pasangan egois mempunyai sifat buruk seperti apapun harus kemauan dia dan kita harus wajib menurutinya, kamu harus tegas dan berani untuk menolak dengan sikap yang tenang.





3. Jangan berharap pasangan kamu meminta maaf

Terkadang sifat egois pasangan kamu itu membuat kesalahan yang fatal membuat kamu kecewa jangan berharap pasangan kamu yang egois itu mempunyai inisiatif meminta maaf. Sulit orang egois untuk meminta maaf karena mereka tak sadar kesalahan yang sengaja mereka lakukan.

4. Jangan meminta ijin dengan pasangan egoismu

Berhentilah meminta ijin dengan pasangan kamu saat kamu ingin melakukan sesuatu, karena jika pasangan kamu mempunyai sifat egois dia tidak akan mengijinkan, apalagi jika kamu melakukan sesuatu untuk diri kamu sendiri. Percaya diri lah dan pertahankan hidup mandiri.

5. Jangan Berharap dia berubah

Bersikaplah sabar dan tenang jika kamu ingin hubungan kamu bertahan lama.  Jangan mengharapkan orang egois berubah atau hilang sifat egoisnya hanya dengan sikap sabar dan tenang kamu. Karena itu tidak akan mungkin. Kamu hanya harus bersikap tegas dan harus berkesabaran tinggi.

Mungkin dari sekian banyak pasangan pernah mengalami atau berhubungan dengan seseorang yang mempunyai sifat egoisme. Menghadapi sifat ini hanya butuh waktu dan kesabaran yang sangat tinggi mungkin bisa dibilang menyesuaikan diri dengan pasangan egois. 


your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post